Hujan Dengan Intensitas Tinggi Menyebabkan Banjir

Hujan Dengan Intensitas Tinggi Menyebabkan Banjir
Hujan Dengan Intensitas Tinggi Menyebabkan Banjir
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sehingga menyebabkan air sungai meluap akibat hujan cukup deras, di Cibarengkok Bojongpicung. Minggu (30/4/2023) malam.

Sehingga menutupi akses jalan sampai kendaraan  melewatinya harus  waspada dan air sudah merendam beberapa rumah warga.

Sebuah kiriman video melalui Whatsapp, terlihat di kawasan Koramil dan Desa Ciranjang air telah meluap sampai lutut kaki orang dewasa, dalam video tersebut seseorang menjelaskan keadaan di lokasi yang terendam banjir.

Baca Juga:Fashion Style Dapat Mengupgrade Penampilan! Kalian Akan Lebih Percaya DiriNonton Film Sub Indo Gratis? Ini Situs Nonton Paling Aman Tanpa Iklan!

“Depan koramil sudah meluap dan depan Desa Ciranjang,” ucap seseorang dalam video tersebut.

Bahkan warga-warga disana sudah panik dikarenakan air sudah meluap ke dalam rumah mereka, hingga terpaksa harus di evakuasi di tempat aman serta sejumlah warga pun sudah dievakuasi.

“Ini situasi terkini di Desa Ciranjang sedang evakuasi warga yang rumahnya terendam banjir, mohon bantuan untuk proses evakuasinya rekan-rekan mungkin ini ketinggian air sudah di lutut kaki orang dewasa, Sebagian warga di seputaran Desa Ciranjang, sudah mulai di evakuasi ke Gor, Desa Ciranjang,” Ujar seseorang di video.

0 Komentar