Deretan Pengisi OST Drakor Dr. Romantic 3 Ada Baekyun EXO!

Deretan Pengisi OST Drakor Dr. Romantic 3 Ada Baekyun EXO!
Deretan Pengisi OST Drakor Dr. Romantic 3 Ada Baekyun EXO!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Dr. Romantic 3 merupakan sebuah serial Korea yang telah rilis pada 14 April kemarin.

Selain memiliki alur cerita yang menyenangkan, Drakor Dr. Romantic 3 ini juga menyuguhkan OST keren-keren loh. Penasarankan siapa saja pengisi soundtrack tersebut? Yuk simak terus artikel ini!

3 Drakor Netflix yang Bikin Gagal Move On!

Baekhyun adalah idol tampan kelahiran 6 Mei 1992 (usia 30 tahun), Bucheon-si, Korea Selatan yang juga merupakan salah satu anggota Boyband Kpop EXO.

Baca Juga:Lirik dan Terjemahan Lagu SDL – Suga BTSSpesifikasi HP Sultan Poco F4 dengan Harga Ramah Kantong!

Sebelumnya, dia berkolaborasi dengan produser musik Jeon Chang Yeop untuk OST Dr. Romantic 2, dengan lagu yang berjudul ‘I Love U’. Dan pada season ketiga, dia juga mengisi soundtrack dengan ciri khas suara lembutnya.

2. Solois Gummy

Sinopsis Drakor Oh Young Shim Beserta Link Nontonnya!

3. Doyoung NCT

Doyoung meruakan salah satu anggota boyband kpop NCT yang selalu sukses membawakan soundtrack drakor terkenal, seperti ‘Hard for Me’, Like a Star’, ‘Just a Little More’, dan juga ‘To You Who Can’t Love’.

Link Nonton Drakor King The Land yang Diperankan Oleh YoonA!

Idol tampan bernama Seungkwan ini merupakan salah satu member boyband kpop SEVENTEEN yang sebelumnya dia sempat mengisi soundtrack untuk drakor ‘Pit a Pat’, ‘Is It Still Beatiful’, ‘Reason’, dan ‘Go’, yang menampilkan kemampuannya di dunia musik untuk mengekspresikan emosi dan situasi terakhir karakter melalui suaranya.

Semoga bermanfaat!***

0 Komentar