Harga Honda Amaze Rp. 90 Jutaan

Honda Amaze mobil sedan subkompak
Honda Amaze mobil sedan subkompak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Amaze adalah mobil sedan subkompak yang diproduksi oleh Honda sejak tahun 2013. Mobil ini diluncurkan pertama kali di India dan kemudian tersedia di beberapa negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Honda Amaze hadir dengan beberapa varian, baik dalam versi mesin bensin maupun diesel, dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Di Indonesia, Honda Amaze hanya tersedia dalam satu varian yaitu mesin bensin 1,2 liter dengan transmisi manual 5 percepatan.

BACAJUGA:

Virgoun Bongkar Alasannya Berselingkuh

Fitur-fitur yang tersedia pada Honda Amaze antara lain sistem infotainment dengan layar sentuh, sistem navigasi GPS, pengaturan iklim otomatis, kamera parkir belakang, dan banyak lagi. Honda Amaze juga mendapat peringkat yang baik dalam hal efisiensi bahan bakar, dengan konsumsi bahan bakar mencapai 18,3 km/liter.

Baca Juga:Berikut Cara Menghindari Gadget Agar Tidak Disusupi MalwareSelisih 40 Angka LA Lakers Lolos Menuju Semifinal

Honda Amaze sangat cukup populer di India dan beberapa negara Asia Tenggara sebagai mobil yang nyaman dan efisien, baik untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

BACAJUGA:

Link Download Livery BUSSID HD SHD PNG Lengkap 2023!

Banyak yang memprediksi jika Honda Amaze keluaran tahun 2023, akan menjadi incaran bagi para pecinta otomotif. Selain karena desain yang lebih modern dan juga elegan, mobil ini diklaim sudah memiliki teknologi yang canggih.

tidak dari sisi kecanggihannya saja, dikabarkan jika Honda Amaze 2023 akan menjadi salah satu mobil denga harga yang sangat terjangkau dan juga irit Bahan Bakar Minyak (BBM), memiliki beberapa fitur yang canggih Honda Amaze 2023 akan rilis di kisaran harga Rp90 jutaan.

BACAJUGA:

Nia Ramadhani Jadi Gunjingan Karena Outfit Yang Dikenakannya Saat Lebaran

dengan jenis mobil terbaru dan harga yang sangat terjangkau mobil ini mesti akan sangat laris di pasaran Indonesia tidak hanya fitur yang sudah modern namun dari segi desainnya Honda Amaze 2023 lebih elegan dan tampak seperti mobil dengan harga yang mahal dan semoga Honda Indonesia bisa segera merilis Honda Amaze untuk dipasarkan di Indonesia

berikut sekilas informasi mobil sedan subkompak yang saat ini mengenai Honda Amaze 2023, mobil yang bisa dimiliki oleh berbagai kalangan dengan harga yang relatif murah, tidak jauh dengan harga yang sudah beredar di pasaran india, mobil ini akan sangat cocok dipakai untuk bersama keluarga dan bisa membuat pengeluaran lebih irit

0 Komentar