Sudah Tayang! Link Nonton Drama Korea The Good Bad Mother ‘Punya Kepribadian Ganda?’

Sudah Tayang! Link Nonton Drama Korea The Good Bad Mother 'Punya Kepribadian Ganda?'
Sudah Tayang! Link Nonton Drama Korea The Good Bad Mother 'Punya Kepribadian Ganda?'
0 Komentar

 Jadwal Tayang Dan Sinopsis Film XO Kitty ‘Rela Ke Korea Ketemu Pacar Jauhnya!’

Nah, kali ini Lee Do Hyun menguncang dunia perdrakoran, karena perannya yang memerankan drama di The Good Bad Mother serial dari drama Korea ini juga tayang hari ini 26 April 2023, dan bisa kamu saksikan di Netflix.

Sinopsis Drakor See You in My 19th Life Beserta Link Nontonnya!

Baca Juga:Jadwal Tayang Dan Sinopsis Film XO Kitty ‘Rela Ke Korea Ketemu Pacar Jauhnya!’Demons Slayer Season 3 Episode 4 ‘Mengenal kekuatan Iblis Gyokko’

Sinopsis The Good Bad Mother

Berksiah tentang Young Soon yang dipernkan oleh Ra Mi Ran seorang ibu tunggal yang merawat anaknya sampai ia tumbuh dewasa. Sang ibu bekerja di perternakan babi dan membesarkan putranya Kang Ho yang diperankan oleh Lee Do Hyun sendirian.

Demons Slayer Season 3 Episode 4 ‘Mengenal kekuatan Iblis Gyokko’

Drama ini bertemakan keluarga yang menceritakan kisah seorang ibu tunggal dalam merawat anaknya hingga besar. Sebab, ia membesarkan anaknnya agar bisa tumbuh sama seperti dirinya.

Sinopsis Drakor See You in My 19th Life Beserta Link Nontonnya!

Disisi lain, Mi Joo yang dipernakan oleh Ahn eun Jin adalah teman masa kecil dari Kang Ho, ia memiliki kepribadian yang baik hati dan sangat hangat kepada Kang Ho. Ketika dewasa mereka bertemu kembali dikehidupan yang merubah mereka kala pertemuan itu.

Untuk link nonton dari drama korea ini bisa kamu klik linknya disini.

0 Komentar