Polisi Pastikan Pemudik yang Meninggal di Malangbong Karena Sakit

Polisi Pastikan Pemudik yang Meninggal di Malangbong Karena Sakit
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Kepolisian Resor Garut memastikan hasil pemeriksaan seorang pemudik yang meninggal di Malangbong, Garut, Rabu (26/4/2023) di pinggir jalan samping sepeda motornya murni karena sakit dan tidak ada bekas kekerasaan maupun penganiayaan.

 

Pemudik yang Meninggal Diduga Alami Serangan Jantung

Rio menyatakan korban diduga mengalami kelelahan lalu mengalami serangan jantung. Pihaknya pun langsung menghubungi keluarga korban di Kebumen.

Korban mengendarai sepeda motor Supra Fit nomor polisi AA 2457 HM dari Bandung menuju Kebumen sendirian.

Baca Juga:Ada Semburan Api di Rest Area KM 86 B Tol Cipali, Begini Kronologinya!Viral Anak Polisi Aniaya Mahasiswa, AKBP Achiruddin Hasibuan Dicopot dari Jabatannya

“Setibanya di jalan raya wilayah Malangbong, korban diduga kelelahan kemudian beristirahat di Kampung Pasar, Desa Cikarag, Kecamatan Malangbong. Lalu warga mencurigai kondisi korban yang berada di samping sepeda motornya,” ujarnya.

Tol Cipali Kembali Makan Korban, 2 Balita Tewas Akibat Kecelakaan

Polisi bersama masyarakat sekitar lantas mengevakuasi korban guna dibawa ke Rumah Sakit Malangbong. Lalu dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut sampai dokter akhirnya menyampaikan korban sudah meninggal dunia.

“Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan,” tuturnya.

Heboh Kasus Prostitusi Online di Sukabumi, Polisi Akan Periksa Pengelola Hotel

Sejumlah personel kepolisian pun telah disiagakan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan di jalur rawan kemacetan. Sebagaimana diketahui, jalur Malangbong ini merupakan jalur nasional yang menghubungkan Kabupaten Bandung dengan Tasikmalaya.

0 Komentar