Sinopsis Film Insidous: The Red Door Bikin Jantungan !

Sinopsis Film Insidoud: The Red Door
Sinopsis Film Insidoud: The Red Door
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Horor Insidous baru saja merilis trailer untuk sekuel terbaru mereka yang berjudul Insidious: The Red Door. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan juli 2023.

Film ini diperankan oleh Patrick Wilson, yang disutradarai oleh dirinya dan film ini akan menjadi debut pertamanya sebagai sutradara. Melaui trailer yang di unggah pada 20 April 2023 ini, menampilkan sejumlah kejadian-kejadian mistis dan juga kejadian mengerikan yang terjadi di rumah itu.

Skenario dari sekuel insidious the red door ini ditulis oleh Scott Teems yang diangkat dari cerita yang sudah dibuat oleh Leigh Whannell. Sekuel Insidious ini sangat dinantikan oleh para penggemar film , bahkan trailernya aja udah masuk ke dalam jajaran trending youtube loh.

Baca Juga:Rekomendasi Thriller Film Korea Yang Wajib Di Tonton!3 Rekomendasi Wisata di Majalengka Yang Kudu Dikunjungi

Sinopsis Insidious: The Red Door

Film ini akan menceritakan tentang kisah mengerikan yang dialami oleh anggota keluarga Lambert, dimana mereka merasakan ancaman teror iblis yang kembali menyerang mereka. Maka dari itu, Keluarga ini harus bisa membuat iblis tersebut untuk beristirahat selamanya dengan tenang.

Kejadian awal dari keluarga Lambert ini terjadi setelah 10 tahun lalu yang berhubungan dari Insidous yang kedua, bahkan, Dalton Lambert pun kini sudah mulai dewasa dan memasuki jenjang kuliah di salah satu universitas.

Dalton dan keluarga kembali menghadapi sebuah teror yang lebih menyeramkan. Dalton juga kembali harus merasakan mimpi buruk yang diganggu oleh iblis sangat kejam yang pernah mengganggunya ketika ia masih kecil dulu. Josh dan Dalton di dalam sekuel ini harus mencari cara agar iblis ini tidak mengganggu keluarga mereka lagi. Namun, untuk mewujudkan hal itu tidak semudah yang dipikirkan.

Keduanya harus memasuki The Far, dimana mereka harus menghadapi masa lalu yang sangat lama dari keluarga Lambert. Sehingga, akan ada banyak teror menyerang dan berbagai kejutan mengerikan yang akan dihadapi keduanya.

0 Komentar