Trending di Twitter Jhope BTS Wamil Hari Ini

Trending di Twitter Jhope BTS Wamil Hari Ini
Trending di Twitter Jhope BTS Wamil Hari Ini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Salah satu Member BTS yaitu Jhope BTS telah sampai di tempat pelatihan militer, bahkan sebelumnya dia sudah berpamitan dalam unggahan instagram dan Live di aplikasi wevers.

Dia pun mengungkapkan, bahwa “jangan pernah melupakan Jhope dan percaya kepada Jhope,” itu pesan saat di siaran langsung, dia pun mengunggah foto di instagram pada Senin, 17 April 2023. unggahan tersebuta ada dua foto yaitu tulisan dan foto dirinya yang sudah di potong rambutnya.

Pada hari ini, Selasa 18 April 2023 dia diantarkan oleh para member dan bahkan member tertua yaitu Kim Seokjin yang telah mendapatkan libur dan langsung untuk mengantarkan Jhope, selain Seokjin ada juga, Kim Namjoon, Jeon Jungkook, Kim Taehyung, Suga dan Park Jimin.

Baca Juga:Yamaha Mengeluarkan Produk Baru Mirip Vespa Mesin Blue CoreSamsung A23 Terlihat Mewah dan Harga Murah, Buruan Beli untuk Lebaran!

Informasi tambahan, terlihat dari unggahan di akun twitter resminya @BTS_twt membuat caption “I love you J-Hope”, di sukai 345.5k, qoutes 75.4k dan retweets 176,5K.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar oleh para Fans mereka yaitu Army.

“Love you more than love!! 😭😭😭💜💜💜 Stay strong, guys! We are here supporting you always. We will miss you Hobi & Jin, but we’re always sending you the absolute best! Stay safe. 🙏🏼 #APOBANGPO” @AprilDalaman.

“Thanks for everything. Thanks for the love and the spring you carry within. Spring will come again. 7 strings and seven hearts , million of others shining in your love. Come back safely 💜 Hopefully continuing walking till we’ll see each other again ! As always for us.” @Chiainfinity.

“I hoped it would get easier after the first but it didn’t. We will wait for you, hobi. Take care of yourself. <3 we will miss you and jin tremendously. Sending you all the love and strength I have to you,” @hopeworldsplane.

0 Komentar