Sinopsis Film Evil Dead Rise yang Mencekam dan Menakutkan

Sinopsis Film Evil Dead Rise yang Mencekam dan Menakutkan
Sinopsis Film Evil Dead Rise yang Mencekam dan Menakutkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hai Hai para pencinta film horor ada film yang mengerikan sekaligus mencekam yang bikin ketakutan setengah mati kisah dari film Evil Dead Rise.

 

Film dengan banyak jumpscare ini menimbulkan efek kejut yang menakutkan dan membuat kaget namun tetap terlihat natural. Selain dari efek jumpscare yang menakutkan hanya dengan melihat tatapan dan senyuman dari Ellie sudah bikin merinding.

Walaupun film ini bergenre horor, akan tetapi memiliki sedikit komedi yang tak merusak alur film. Sang sutradara menyebut unsur komedi ini sebagai intermezo yang tidak berlebihan untuk menambah kesan kekeluargaan dalam film Evil Dead.

 

Baca Juga:Wisata Edukasi Papa Dino Ada Di Kiara Artha Park Bandung LhoMengenal Visa Protection dan Keuntungannya

Kitab yang membuat ibu dirasuki roh jahat seorang iblis bernama Deadites. Ellie tanpa sengaja bertemu dengan kumpulan suster aneh yang mengancamnya, dan iblis tersebut langsung merasuki tubuh Ellie.

Dalam trailer tampak Ellie mulai bertindak aneh. Ia memasak telur sekaligus dengan kulitnya dan berkelakuan aneh lainnya. Kitab inilah yang menjadi awal petaka keluarga mereka. Seharusnya mereka menghabiskan liburan santai bersama, berakhir dengan teror sang ibu yang menginginkan semuanya mati.

0 Komentar