Rumah Warga di Campaka Cianjur Terbakar

Rumah Warga di Campaka Cianjur Terbakar
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Rumah warga di Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur terbakar pada Selasa (18/4/2023) siang. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran.

Kebakaran yang menimpa rumah milik Nursamsiah (40) warga Kampung Pangauban RT 03/RW 05, Desa Campaka, diperkirakan terjadi pukul 10.00 WIB saat pergi ke kebun.

Informasi yang dihimpun, kebakaran diketahui oleh salah seorang warga yang sedang melintas di depan rumah korban, dimana api sudah berkobar dibagian tengah rumah hingga ke atas.

Baca Juga:Dinkes Cianjur Raih Dua Penghargaan dari Ombudsman RIPLN Siapkan Charger Kendaraan Listrik di Jalur Utama Mudik 2023

Warga tersebut pun sempat meminta tolong kepada warga lainnya dan menghubungi pihak desa yang diteruskan ke petugas Pos Damkar di Kecamatan Cibeber.

“Betul jam 10.00 WIB saya dihubungi warga katanya ada musibah kebakaran, lalu saya menghubungi Pemadam Kebakaran pos Cibeber” kata Dadang Kasi Kesra Desa Campaka kepada Cianjur Ekspres.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut karena rumah dalam keadaan kosong. Namun kerugian materil ditaksir mencapai Rp300 juta.

“Sedangkan untuk barang berharga yang masih bisa diselamatkan yaitu dua unit kendaraan mobil. Untuk sementara korban sekarang tinggal di rumah saudaranya,” ungkap Dadang.(zen/hyt)

0 Komentar