Intip Daftar HP Nokia Lama 2023 Memiliki Memori Penyimpanan Besar!

HP Nokia Lama 2023
HP Nokia Lama 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kali ini kita intip daftar HP nokia lama 2023 yang mempunyai penyimpanan besar, bisa membuat kalian senyum-senyum sendiri.

Ponsel Nokia ini yang sangat tinggi di kelasnya, bahkan Nokia saat ini sedang menghidupkan kembali ponsel-ponsel lamanya berharap ada perubahan agar melanjutkan kesuksesannya.

Tetapi ada perubahan dari signifikan dengan tetap untuk mempertahankan gaya vintage Nokia, selain dengan penampilan yang menarik bahkan menawarkan baterai bertahan lama.

Baca Juga:Nokia 2720 Menjadi HP Flip Androin Murah Cuma 1 JutaanRekomendasi Smartphone untuk Lebaran 2023 HP Oppo Harga Rp 3-5 Jutaan

Bahkan, Nokia masih memberikan game Snake yang dimana game sederhana namun menarik untuk dimainkan.

Untuk harga Nokia ini hanya beberapa ratus ribu rupiah, mari kita lihat daftar HP Nokia lama yang memiliki memori penyimpanan besar?

1. Nokia 106 (2018).

HP ini memiliki faktor bentuk yang mungil, selain tombol taktil untuk angka serta tombol huruf, bahkan memiliki tombol navigasi yang ergonomis dan ramah untuk pengguna.

Ponsel ini cukup mudah untuk menelepon dan SMS, utamanya adalah saat melakukan panggilan dan pengiriman pesan, memiliki baterai kapasitas 800 mAh.

Dan memiliki kapasitas memori internet 4GB bisa digunakan untuk menyimpan kontak, SMS, dan rekaman panggilan masuk.

2. Nokia 150 (2020).

Nokia ini banyak disukai sebab mempunyai daya tahan baterainya memiliki kapasitas 1020 mAhnya, ini bisa habis selama 1 minggu dan waktu siaga hingga 23 hari dengan waktu bicara.

Tidak hanya itu saja, bisa untuk mendengarkan musik MP3 dan kamera belakang beresolusi VGA dengan Flash.

0 Komentar