BAF Berbagi Kebaikan untuk Anak-anak Berbelanja Bersama di 12 Kota

BAF Berbagi Kebaikan untuk Anak-anak Berbelanja Bersama di 12 Kota
Bantuan CSR Ramadan BAF Caring for Children 2023 diserahkan oleh Wahyu Setiadi - Griya Head BAF Cianjur kepada Yayasan Surya Al-Ummi Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – BAF Caring for Children adalah program tanggung jawab sosial PT Bussan Auto Finance pada tahun 2023. Program ini mengajak anak-anak yatim/piatu/duafa/penyandang disabilitas di yayasan/panti asuhan yang berfokus pada pendidikan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia.

CSR BAF Peduli Akhir Tahun ‘Caring for Childern’

“Program ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial BAF. Semoga program ini dapat memberikan bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan, terutama menjelang Idul Fitri” ungkap Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli.

Total lebih dari 400 anak sebagai penerima manfaat, melakukan kegiatan berbelanja bersama di salah satu minimarket atau supermarket di kota tersebut.

Baca Juga:Ratusan Pegawai PLN UIP JBT Sebarkan Bantuan Fasilitas Pendidikan ke Sejumlah DaerahPLN Siapkan Listrik Masa Mudik 2023, Lebih Dini, Lebih Baik, Lebih Antisipatif

Didampingi oleh perwakilan manajemen BAF dari masing-masing kota, anak-anak yang terpilih diajak berbelanja kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman, buah-buahan, maupun kebutuhan lebaran seperti sarung, peci, dan mukena.

5 Tips Sehat dan ‘Full Senyum’

“Anak-anak juga bisa membangun rasa percaya diri serta melatih kemampuan berhitung yang sangat berguna bagi kehidupan mereka melalui kegiatan ini,” ungkap Lynn Ramli.

Dalam pelaksanaan kegiatannya, BAF bekerja sama dengan Human Initiative, organisasi nirlaba pemerhati isu-isu kemanusiaan di bidang pendidikan, ekonomi, dan kesehatan baik di dalam dan luar negeri.

“BAF juga memastikan protokol kesehatan telah dijalankan saat melakukan kegiatan berbelanja bersama, di antaranya tetap mengenakan masker dengan baik dan benar sesuai standar Kemenkes serta memastikan yang hadir pada kegiatan tersebut dalam kondisi sehat,” pungkasnya.

 

0 Komentar