Puisi ‘Konsonan Langit’ Vicky Prasetyo Diunggah Mark NCT, Warganet Heboh!

Puisi Konsonan Langit Vicky Prasetyo diunggah Mark NCT
Puisi Konsonan Langit Vicky Prasetyo diunggah Mark NCT
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES= Video lawas Vicky Prasteyo yang membaca puisi ‘Konsonan Langit’ diunggah oleh Mark Lee salah satu member NCT melalui Instagram.

Sontak saja hal itu membuat warganet terkejut, pasalnya Vicky Prasetyo yang merupakan selebriti Indonesia bukan seorang NCTZen tiba-tiba wajahnya muncul di Instagram Mark.

Golden Hour Open Verse Challenge memang sedang digandrungi oleh beberapa penggemar.

Baca Juga:VIRAL! Kronologi Gadis Cantik yang Diduga Curi Motor di Magelang, Ternyata dalam Kondisi ‘Teler’Fakta Ulah Yudo Andreawan ‘Tukang Ngamuk’ yang Resahkan Warga

Apabila beruntung, video TikTok akan diunggah ulang oleh Mark NCT lewat Instagram @onyourarm_ark. Kali ini video lawas Vicky Prasetyo ketika mengucapkan janji suci kepada Angel Lelga berhasil terpilih.

Diketahui Golden Hour merupakan lagu debut solo milik Mark NCT.

Dengan latar lagu Golden Hour milik Mark Lee, Vicky Prasetyo terdengar membacakan puisinya,

”Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita. Menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini secara sinaran ultrafeng yang mulai dinaungi oleh Greenday, akan menjadikan barisan cinta kita menjadi nyata. Aku sudah mempersiapkan terjun dari helikopter untuk kamu sayang.”

Itu merupakan potongan video lama Vicky saat melamar Angel Lelga di atas kapal pesiar.

Puisi Konsonan Cinta dibawakan pada 9 Februari 2018, ketika keduanya resmi menjadi suami istri.

Dalam video yang beredar di Twitter, tampak gabungan video Vicky Prasetyo yang diunggah akun @erninrhdyh dengan video Mark Lee.

Akun tersebut juga menambahkan terjemahan puisi Vicky Prasetyo, hal ini bertujuan agar Mark Lee dapat memahami apa yang disampaikan.

Warganet pun ramai=ramai memberi komentar pada video tersebut,

Baca Juga:Ini Sosok Yudo Andreawan yang Mengamuk di Manggarai, Sering Emosi di Tempat Umum Ternyata ODGJ?Ini Sosok Bimo Yudho, Tiktokers Viral yang Disebut Hina Lampung Ternyata Mahasiswa Luar Negeri

Vicky Prasetyo yang gak tau apa-apa, tiba-tiba udah dinotice sama Mark.” ujar seorang warganet.

Mengetahui videonya diunggah seorang member K-Pop ternama, Vicky Prasetyo pun me-repost video dirinya yang masuk Instagram Mark Lee.

Itulah Puisi ‘Konsonan Langit’ Vicky Prasetyo Diunggah Mark NCT yang membuat warganet heboh hingga trending di Twitter.

 

0 Komentar