Warga Cianjur Serbu Bazar Gratis Di Depan Kantor Pemda

Warga Cianjur Serbu Bazar Gratis Di Depan Kantor Pemda
Warga Cianjur Serbu Bazar Gratis Di Depan Kantor Pemda
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Warga Cianjur Serbu Bazar Gratis Di Depan Kantor Pemda

Warga Kabupaten Cianjur  menyerbu berbagai barang secara gratis yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak Pemberdaya dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK).

Ini merupakan upaya dari Dharma wanita untuk membantu meringankan beban masyarakat untuk menyambut hari raya Lebaran.

“Kami juga sangat bersyukur karena bazar gratis ini bisa berjalan dengan lancar dan sangat senang saat melihat antusias positif dari para warga Cianjur membuat kami merasa sangat bahagia, bahkan jika dilihat banyak mayoritas ibu rumah tangga juga ikut menghadiri bazar yang kami selenggarakan di Kantor Pemda” ujar Ketua TP-PKK Kabupaten Cianjur Anita Sincayani.

Baca Juga:Seorang Siswi Diperkosa Saat Akan Berangkat TrawehGrand Opening Bioskop XXI di Cianjur

Kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak dua hari yang lalu dari tanggal 12 sampai 13 april.

Barang yang ada dibazar ini mulai dari pakaian, kerudung, sepatu semua nya ada bahkan barang ini gratis dan masih layak pakai, akan tetapi bagi masyarakat yang kurang mampu dan yang membutuhkan untuk lebaran mendatang.

“Barang yang kami sediakan adalah barang hasil dari kader PKK dan Dharmawanita dan sebelum nya kami juga melakukan sortir untuk dilihat apakah masih layak pakai atau tidak” katanya.

Bazar ini juga membatasi barang yang bisa mereka bawa, 1 orang hanya bisa mengambil 2barang dan hanya bisa memilih selama 5menit saja, ini bertujuan supaya bazar ini tetap tertib dan berjalan dengan lancar.

Salah satu warga mengaku bahwa ia sangat terbantu dengan adanya bazar ini apalagi bagi masyarakat yang kurang mampu untuk membeli baju lebaran.

Bahkan masyarakat juga sangat senang dan merasa puas karena barang yang disediakan masih layak pakai, dan berharap kegiatan bazar ini diadakan kembali di tahun berikutnya.

0 Komentar