Grand Opening Bioskop XXI di Cianjur

Grand Opening Bioskop XXI di Cianjur
Grand Opening Bioskop XXI di Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Grand Opening Bioskop XXI di Cianjur

BACAJUGA: Kapan Rilis Duty After School Season 2? Perang Dengan Monster!
Hayo siapa warga Cianjur yang udah ngga sabar buat nikmatin sensasi bioskop?. Sekarang di Cianjur udah ada bioskop loh, bahkan ngga main-main Cianjur langsung buka dengan logo XXI , lokasinya ada di Citimall Cianjur ya.

Dilihat dari postingan sosial media akun Citimall Cianjur, kalo bioskop XXI akan di buka pada tanggal 27 April 2023.

Berita ini menjadi berita kegembiraan buat Cianjur karena mereka ngga usah jauh-jauh lagi untuk bisa nikmatin sensasi bioskop.

Baca Juga:Peringatan! Pemudik Cianjur Untuk Selalu Waspada Dijalur Selatan4 Wisata di Cianjur Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Mudik

Teges Prita Soraya selaku direktur Citimall Cianjur memang sudah merencanakan bioskop ini sejak bulan lalu, bahkan ia juga merencanakan bioskop dengan 4 studio yang masing-masing tempat bisa menampung 15o orang dan salah satunya akan berjuluk Premiere.

Dan saat ini pihak XXI juga masih memproses perizinan pajak karena saat ini pajak masuk sekitar 35% dan akan melakukan negosiasi dengan pihak pajak.

Dan bagi kalian juga harus mulai siap-siap nih buat ajak keluarga, teman, orang terkasih apalagi mantan buat ngerasain sensasi bioskop.

Bahkan bioskop ini sudah mendapat banyak komentar para netizen loh dan pastinya kalian juga ngga sabarkan buat ngerasain duduk di bioskop.

Dengan berbagai pilihan film terbaru yang dijamin bikin betah deh. Kalian juga harus siapin ekstra tenaga nih karena kalian pasti harus ngadepin beribu netizen Cianjur yang pastinya nyerbu bioskop.

Bahkan bukan hanya film bioskop ini juga mempunyai fasilitas yang sangat baik dan pastinya bikin kalian nyaman selama di dalem bahkan mereka juga selalu menerapkan protokol kesehatan.

Jadi kalian ngga usah takut lagi deh buat keluar rumah. Jadi siap-siap ya para warga Cianjur, jangan lupa juga untuk abadikan moment kalian ya.

 

0 Komentar