Tempat Liburan Lebaran Harga Ekonomis Di Cipanas

Tempat Liburan Lebaran Harga Ekonomis Di Cipanas
Tempat Liburan Lebaran Harga Ekonomis Di Cipanas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tempat Liburan Lebaran Harga Ekonomis Di Cipanas

Kota Cipanas yaitu berkabupaten Cianjur kota kecil tapi menyungguhan banyak hal seperti tempat wisata, kuliner, tempat belanja, jajanan khas Cipanas.

Namun banyak orang main kecipanas itu adalah hal yang unik dimana kotanya kecil tapi banyak cerita dan tempat yang indah.

Yang dicari orang adalah orang ingin berkreasi dan berwisata.

Salah satunya adalah tempat wisata, orang-orang pasti akan mencari tempat wisata yang bagus dan yang murah meriah yang aman di kantong saya akan mengrekomendasikan tempat wisata untuk libur lebaran tahun ini.

Baca Juga:Heboh! Aksi Miss Grand Thailand Kendarai Motor Pakai Mahkota dan HeelsKrisdayanti Tenteng Tas Hermes dan Sabuk Prada saat Blusukan Ke Pasar

BACA JUGA: Skandal Curang Hindari Wamil Menyebabkan Ravi VIXX Hengkang dari Grup Boybandnya!

1. Puncak Gangtole

Gangtole ini terletak didaerah puncak tepatnya gangtole ini tempatnya diatas rata-rata permukaan daratan atau seperti bukit yang dijadikan tempat wisata.

Gangtole ini dijadikan tempat untuk paralayang atau disebut terjun payung anda bisa terjun payung juga atau cuman sekedar nongkrong juga dan melihat pemandangan sekitar.

2. Kebon Raya Cibodas

Apabila anda suka tempat wisata yang ada air terjunnya atau ingin berkemah ria dengan sanak keluarga bisa juga kalian main ke tempat kebon raya cibodas ini.

tempatnya yang sejuk dan tenang cocok banget buat kalian yang pengen ngenangin pikirannya disini.
Tempatnya tidak jauh dengan puncak malah dekat dari cipanas.

3. Kota Bunga

Kota bunga ini sangat cocok untuk lebaran tahun ini untuk yang pengen berlibur rombongan tapi murah ini rekomendasi saya yaitu kota bunga.
kota bunga ini letaknya tidak jauh juga dari puncak yaitu daerah hanjawar loji.

Ditempat ini sangat cocok untuk keluarga yang banyak karena kota bunga ini sangat lengkap sekali ada kolam renang untuk anak-anak makanan yang enak tempat belanjapun banyak dan ada tempat bermain untuk anak-anak.

Baca Juga:Inilah Gaya Outfit Artis Cantik Olla RamlanInilah Reaksi Sunan Kalijaga dan Istrinya Saat Salmafina Dekat Dengan Duda

4. Green Aple

Green Aple ini terletak dicipanas yang berlokasi di balakang cipanas banyak yang datang berwisata di green aple ini karena disana paling banyak yang berwisata itu orang turis-turis dan orang chienes.

Di green aple ini ada tempat bermancing kalau anda suka bermancing bisa jadi liburan lebaran tahun ini anda mancinng di green aple karena tempat pemancingannya sangat luas dan banyak.

0 Komentar