Apa Aja Sih Yang Dilakukan Toko Fashion di Cianjur Untuk Jelang Lebaran

Apa Aja Sih Yang Dilakukan Toko Fashion
Apa Aja Sih Yang Dilakukan Toko Fashion
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Apa Aja Sih Yang Dilakukan Toko Fashion di Cianjur Untuk Jelang Lebaran

BACAJUGA: Kabar Duka! Anak Sulung Abdel Komedian Meninggal Dunia
Dalam rangka mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, beberapa toko baju di Cianjur mulai meningkatkan stok baju mereka dengan model fashion yang kekinian dan unik.

Mereka berharap peningkatan stok ini dapat membantu mereka menjaga suplai baju yang cukup untuk mengejar permintaan pasar dan target mereka tercapai dalam berjualan.

Baca Juga:Resep Membuat Ice Cream Goreng, Menu ViralResep Membuat Apel Susu, Menu Sehat Bulan Puasa

Salah satu pemilik toko baju di Cikidang, Cianjur, Hisham mengatakan bahwa meningkatkan jumlah stok baju merupakan strategi marketing degan modelan baju yang kekinian.

“Kita mengambil keputusan untuk menambah jumlah stok baju karena mengantisipasi kenaikan harga pada saat menjelang lebaran. Jika kita beli mendekati hari raya, harganya akan berbeda,”

Hisham bukan salah satu pemilik toko yang memiliki strategi dalam memperbanyak stok baju, ada juga Hendra, pemilik toko baju di Pasar Cibeber juga melakukan hal yang sama.

Menurutnya, keuntungan yang didapat akan dua kali lipat jika ia membeli baju sebelum bulan Ramadan tiba dengan harganya yang cukup murah dan berkualitas.

“Harga normal jika kita beli sekarang, tapi nanti setelah lebaran untung yang kita dapat kecil. Selain itu, style atau trend baju biasanya tidak berubah dalam waktu sebulan,” ungkapnya.

Hendra juga menambahkan bahwa untuk jenis baju koko atau baju muslim, permintaannya selalu meningkat saat menjelang lebaran.

Oleh karena itu, ia berusaha untuk menambah stok baju muslimnya agar dapat mengejar permintaan pasar yang tinggi saat hari raya tiba.

Baca Juga:Resep Membuat Ayam Geprek Untuk Buka PuasaLink Nonton dan Sinopsis Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

“Biasanya, saya membeli kiriman barang dari Bandung atau Cimahi dalam jumlah banyak. Selain harganya yang murah, kualitasnya juga cukup baik,” tambah Hendra.

Tidak hanya toko baju bahkan  industri fashion lainnya juga mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi permintaan pasar yang mulai  meningkat.

Dalam persiapan menjelang Ramadan dan Idul Fitri, meningkatkan stok barang merupakan strategi yang efektif bagi para pemilik toko untuk memenuhi permintaan pasar.

0 Komentar