Lagu Lebaran Yang di Nyanyikan Musisi Luar

Lagu Lebaran Musisi Luar
Lagu Lebaran Musisi Luar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lagu Lebaran Musisi Luar, Lagu religi Islam, atau yang lebih dikenal dengan istilah sholawat, adalah lagu yang memuat lirik-lirik pujian dan doa kepada Allah SWT, Nabi Muhammad SAW, dan ajaran Islam.

Lagu religi Islam umumnya dinyanyikan dengan menggunakan bahasa Arab atau bahasa Indonesia, dan terkadang diiringi dengan alat musik tradisional seperti gambus, rebana, dan qasidah.

BACAJUGA:

Link Mudik Gratis PBNU 2023 Lengkap dengan Persyaratannya 

Lagu tentang Lebaran atau Idul Fitri adalah lagu yang berisi lirik-lirik yang merayakan datangnya hari raya Idul Fitri, yang merupakan momen spesial bagi umat Muslim di seluruh dunia. Lagu-lagu tentang Lebaran sering dinyanyikan di acara-acara khusus seperti Halal Bi Halal, Rasa Syukur, dan juga takbiran

Berikut beberapa Musisi Mancanegara yang merilis lagu tentang lebaran :

1. Maher Zain

Baca Juga:Lirik dan Chord Opick – RapuhCara Scan Dokumen

Maher Zain adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik berkebangsaan Swedia-Lebanon yang terkenal dengan musik Islami. Ia lahir pada tanggal 16 Juli 1981 di Tripoli, Lebanon, dan pindah ke Swedia bersama keluarganya ketika ia berusia delapan tahun.

Musik Maher Zain terinspirasi dari keyakinannya dan sering disebut sebagai “nasheed” atau “musik Islami,” yang mempromosikan nilai-nilai Islam, cinta, perdamaian, dan persatuan.

BACAJUGA:

Taylor Swift Diduga Putus dengan Sang Kekasih, Ini Faktanya!

Beberapa lagu populer Maher Zain di antaranya adalah “Ya Nabi Salam Alayka,” “Insha Allah,” “For the Rest of My Life,” “Number One For Me,” dan “The Chosen One”

Ia juga telah merilis beberapa album, seperti “Thank You Allah,” “Forgive Me,” dan “One.” Maher Zein merilis Salah satunya Singel tentang lebaran yang berjudul Eid Mubarak yang dirilis pada 5 Juli 2022, lagu ini cocok untuk diputar di hari lebaran agar menambah suasana yang lebih islami,

2. Harris J

Harris J merupakan seorang musisi yang berasal dari London, Inggris, lahir pada tanggal 2 Mei 1997, pada tahun 2013 Harris J mengikuti sebuah contest yang bernama Awakening Talent Contest, dan memenangkan contest tersebut , pada contest tersebut juga Maher Zain sebagai menjadi juri,

0 Komentar