Lirik Lagu Tak Segampang Itu, Anggi Marito

Lirik Lagu Tak Segampang Itu, Anggi Marito
Lirik Lagu Tak Segampang Itu, Anggi Marito
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Lirik Lagu Tak Segampang Itu, Anggi Marito

Lagu Tak Segampang Itu dirilis pada tanggal 2 Desember 2022 di kanal Youtube Anggi Marito sendiri, yang pada minggu pertama sudah mendapatkan jutaan viewers dan menjadi trending di kategori Youtube Music, dimana lagu ini diciptakan oleh Mario G Klau.

Anggi Marito Tiodora Simanjuntak adalah seorang penyanyi, ia dikenal setelah menempati posisi ketiga dalam ajang Indonesian Idol musim kesebelas pada tahun 2021 yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI, saat ini ia sudah memiliki 2 single non album.

Berikut makna dari lagu Tak Segampang Itu dari Anggi Marito yang menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa move on dari mantannya, setiap hari ia merasa kesepian karena masih belum bisa menerima kenyataan bahwa sang kekasih telah pergi meninggalkannya.

Baca Juga:Resep Singkong ThailandSerupa Tapi Tak Sama, Jeans dan Denim

Anggi lahir di Tapanuli Utara, Sumatera Utara, ayah Anggi bernama Efendi Simanjuntak adalah seorang pengusaha yang memiliki sebuah toko, meski berasal dari Tapanuli, Anggi kemudian pindah ke Batam, Kepulauan Riau karena pekerjaan orang tuanya.

Ibu Anggi juga berkecimpung di dunia musik, memiliki kesamaan, dari kecil Anggi sering ikut les piano, lalu merambah ke penyanyi gereja dan sempat ikut kompetisi bernyanyi sejak sekolah dasar.

Anggi pernah mengikuti ajang pencarian bakat Bintang Panggung Asik pada 2017 lalu, dan behasil mendapatkan juara 3, kemudian pada 2018 mengikuti acara The Voice Indonesia dan akhirnya pada 2020 berhasil menorehkan prestasinya melalui ajang Indonesian Idol.

Lirik Lagu Tak Segampang Itu, Anggi Marito

Waktu demi waktuHari demi hariSadar ku t’lah sendiriKau t’lah pergi jauhTinggalkan dirikuTernyata ku rindu

Senyuman yang s’lalu membungkus hati yang terlukaDi depan merekaTuhan masih pantaskah ku ‘tuk bersamanyaKarna hati ini inginkannya

Tak segampang itu ku mencari penggantimuTak segampang itu ku menemukan sosok seperti dirimu cintaKau tahu betapa besar cinta yang kutanamkan padamuMengapa kau memilih untuk berpisah

Terlalu besar kutaruh harapan pada dirimuItu alasanku lama tanpa dirimu ohMereka yang bilang ku akan dapat lebih darimuTak mungkinSemua itu tak mudah oh

0 Komentar