Lirik dan Chord Anji – Dia

Lirik dan Chord Anji
Lirik dan Chord Anji
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lirik dan Chord Anji, “Dia” adalah sebuah lagu populer yang ditulis dan dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia Anji. Lagu ini dirilis pada tahun 2016 dan menjadi hit besar di Indonesia, menjadi salah satu lagu Indonesia yang paling banyak didengar di platform musik digital seperti Spotify dan YouTube.

Lirik lagu “Dia” berbicara tentang seseorang yang sangat berarti bagi Anji, tetapi tidak dijelaskan secara spesifik tentang siapa orang tersebut. Namun, Anji menjelaskan bahwa lagu ini terinspirasi oleh pengalamannya dalam mencari arti dari hubungan yang sehat dan baik

BACAJUGA:

4 Cara Kerja Indra Pendengaran, Kamu Harus Hati-Hati!

Musiknya yang simpel dan mudah diingat, lirik yang emosional, dan vokal Anji yang merdu membuat “Dia” sangat populer di kalangan pendengar musik Indonesia. Lagu ini juga mendapatkan banyak penghargaan dan nominasi di berbagai ajang penghargaan musik Indonesia

Baca Juga:Memahami Tentang Musik Klasik27 Years Club Konspirasi Tewasnya Musisi Muda

Ia merilis single pertamanya sebagai penyanyi solo yang berjudul “Kekasih Terhebat”. Lagu ini menjadi sangat populer dan berhasil mendapatkan banyak penghargaan. Sejak itu, Anji terus merilis single-single populer seperti “Dia”, “Menunggu Kamu”, “Bidadari Tak Bersayap”, dan “Ternyata Cinta”.

Selain aktif sebagai penyanyi dan pencipta lagu, Anji juga aktif dalam berbagai proyek seni dan sosial, termasuk kolaborasi dengan penyanyi dan musisi lainnya. Ia juga terlibat dalam kegiatan amal dan lingkungan, dan menjadi duta kampanye untuk beberapa organisasi dan perusahaan.

Berikut Lirik dan Chord Anji – Dia :
Anji – Dia

[Intro]
C
F C
F G

[Verse]
C G/B
di suatu hari tanpa
Am G
sengaja kita bertemu
F C
aku yang pernah terluka
Dm G
kembali mengenal cinta
C G/B Am
hati ini kembali temukan
G
senyum yang hilang
F G C F G
semua itu karena dia

[Verse]
C G/B Am
oh Tuhan…ku cinta dia
G F C/E
ku sayang dia, rindu dia
Dm G
inginkan dia..
C E Am G D
utuhkanlah…rasa cinta di hatiku
F G C -F

0 Komentar