Rekomendasi Outfit Kuliah Untuk Perempuan

Style Anak Kuliah Perempuan
Style Anak Kuliah Perempuan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Rekomendasi Outfit Kuliah Untuk Perempuan

Setelah lulus sekolah menengah dengan segala ketentuan yang berlaku disetiap sekolahnya tak terlepas dengan aturan cara berpakaian.

Untuk melanjutkan ke jenjang kuliah maka akan berbeda, dimana saat kuliah aturan berpakaian tidaklah terlalu menekan yang terpenting tetap memakain pakaian rapi dan sopan.

Namun untuk para mahasiswa baru pastinya belum terbiasa dan bingunh harus memakai pakaian seperti apakah ke kampus?

Nah, jangan khawatir kita kasih rekomendasinya nih simak baik-baik ya.

Baca Juga:Camilan Lezat juga SehatTeknik Membuat Soal HOTS dari Taksonomi Bloom

  1. Style Formal

Untuk style ini biasa di pakai oleh orang-orang yang memiliki kepribadian yang kaku dan resmi, style formal ini biasanya menggunakan celana atau rok yang terbuat dari kain katun kemudian dipadukan dengan kemeja atau atasan dengan tambahan blazer untuk melengkapinya.

Style ini terlihat sangat rapi dan formal tentunya dimana aksen yang diberikan penuh dengan kebijaksanaan sehingga orang yang melihat akan merasa segan.

2. Style Simple 

Berbeda dengan style yang satu ini, leih terlihat simple karena hanya menggunakan celana kain dengan dipaduka kemeja polos that it no more, ini style yang paling aman karena tidak terlalu glamor dan tidak juga terlalu sederhana  juga namun tetap sopan dan rapi sehingga semua orang dapat menggunakan style ini untuk ke berkuliah.

3. Style Feminim

Sudah menjadi dasar seorang perempuan yaitu feminim, style ini juga banyak digunakan oleh mahasiswa saat pergi kuliah, style yang memperlihatkan beauty and pretty seorang perempuan ini begitu indah dipandang.

Biasanya style ini menggunakan dress pendek atau panjang baik terdapat motif atau polos warna-warna soft yang manis, tentunya bisa juga dengan rok atau celana yang terlihat cute untuk seorang perempuan nuansa pink yang biasa di berikan untuk style feminim ini, sunggu menawannya.

4. Tomboy

Style yang satu ini tak kalah kerennya yaitu style tomboy, dimana dengan gender perempuan namun mengenakan pakaian agar mengikuti seorang laki-laki look boyish yang akan terpancar begitu keren.

0 Komentar