5 Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan

5 Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan
5 Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– 5 Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan

BACAJUGA: Link Nonton Isekai Wa Smartphone To Tomo Ni Season 2 Gratis, Sudah Tayang!
Banyak orang yang mencari ide usaha modal kecil untuk bisa mendapatkan keuntungan sebesar mungkin.

Hal itulah yang membuat orang mencari penghasilan tambahan yang mungkin bisa jadi bisnis masa depan.

Meskipun begitu, sangat sering kita bingung akan membuat bisnis yang seperti apa. Hal itu belum termasuk dengan modal yang harus dikeluarkan.

Baca Juga:4 Bisnis Yang Kreatif dan Inovatif di Tahun 20234 Tips Membuat Cv Untuk Pemula

Tentunya membuat usaha dari awal perlu banyak pertimbangan agar tidak jadi sia-sia nantinya.

1. Membuka jasa public speaking online

Ide usaha modal kecil yang bisa kamu coba adalah menjadi public speaking online. Jika kamu mempunyai passion atau kemampuan public speaking yang baik dan juga mumpuni, maka pekerjaan ini bisa jadi peluang yang bagus. Ditambah lagi, kondisi pandemi saat ini membuat kebutuhan public speaking secara online sangat dibutuhkan.

Hal yang perlu kamu persiapkan adalah smartphone dan juga kuota internet. Untuk bisa mendapatkan informasi pekerjaan ini, kamu bisa bergabung dengan situs-situs freelancer. Di sana, cukup banyak informasi pekerjaan yang membutuhkan public speaking online seperti ini.

2. Bisnis laundry

Bisnis laundry termasuk ide usaha modal kecil yang menarik untuk dicoba. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini memasuki zaman yang serba praktis.

Apalagi, jika kamu tinggal di daerah yang dekat dengan kampus atau perkantoran, maka bisnis laundry ini bisa sangat menguntungkan.

Saking banyaknya orang yang mencoba usaha laundry, maka tidak jarang ada persaingan harga yang ketat antara sesama pemilik bisnis laundry.

Modal yang diperlukan pada bisnis ini tergolong kecil, yakni mesin cuci satu tabung otomatis, mesin pengering, dan setrika. Selain itu, kamu perlu menyiapkan biaya operasional seperti sabun cuci dan pewangi yang tentu harganya pun cukup terjangkau.

3. Bisnis thrift shop

Baca Juga:5 Tips PDKT Anti Gagal6 Rekomendasi Kado Untuk Cewe Dijamin Bakalan Makin Cinta

Selama masa pandemi seperti sekarang ini, bisnis thrift shop cukup diminati sebagai ide usaha modal kecil. Untuk kamu yang belum tahu, thrift shop adalah usaha jual beli baju bekas yang masih layak pakai.

0 Komentar