5 Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan

5 Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan
5 Ide Bisnis Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan
0 Komentar

Usaha yang satu ini jadi pilihan para pengusaha pemula, khususnya anak muda karena tidak perlu mengeluarkan banyak modal.

Bisnis thrift shop banyak dilakukan melalui media sosial dan juga marketplace tertentu. Harga baju yang ditawarkan secara umum lebih murah dibandingkan membeli baju baru.

Dari sisi pembeli tentunya hal ini sangat menguntungkan karena bisa mendapatkan baju bekas layak pakai dengan harga miring. Sedangkan dari sisi penjual, usaha ini bisa menghasilkan keuntungan yang sangat besar.

Baca Juga:4 Bisnis Yang Kreatif dan Inovatif di Tahun 20234 Tips Membuat Cv Untuk Pemula

BACAJUGA: Sindir Teuku Ryan, Ria Ricis Bagikan 11 Daftar Penyebab Rumah Tangga Hancur4. Membuka jasa les privat

Membuka les privat bisa menjadi ide usaha modal kecil selanjutnya.

Kemampuan yang dibutuhkan dalam les privat ini adalah penguasaan materi yang luas dan juga teknik mengajar agar murid bisa paham. Usaha yang satu ini sangat banyak diminati di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Untuk bisa menjalankan les privat ini, hanya butuh laptop atau smartphone dan juga kuota internet. Les privat tidak hanya tentang pembelajaran SD sampai SMA saja, tetapi juga bisa untuk profesional seperti pembuatan website, desain grafis, dan sebagainya.

5. Menjual makanan ringan

Berbicara tentang makanan ringan memang tidak pernah ada habisnya. Menjual makanan ringan bisa menjadi ide usaha modal kecil yang menarik untuk dicoba. Makanan ringan atau camilan yang dijual bisa dibuat sendiri atau bisa juga menjadi reseller dari supplier.

Untuk penjualannya pun bisa dilakukan melalui media sosial atau memanfaatkan aplikasi marketplace. Dengan mengeluarkan modal yang sedikit, kamu bisa mendapatkan keuntungan sangat besar melalui bisnis makanan ringan ini.

0 Komentar