Seragam Sekolah Keren Ada di Indonesia Juga Lho

Seragam Sekolah Keren Ada di Indonesia Juga Lho
Seragam Sekolah Keren Ada di Indonesia Juga Lho
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Seragam Sekolah Keren Ada di Indonesia Juga Lho

Seragam sekolah adalah seragam seperangkat pakaian standar yang dikenakan di lembaga pendidikan. Sesuai permendikbud Nomor 50 tahun 2022 tersebut, aturan mengenai pakaian seragam sekolah.

Aturan memakai seragam sekolah bertujuan untuk meningkatkan kesetaraan antar siswa tanpa memandang latar belakang sosial ekonomi orang tua atau wali siswa serta meningkatkan disiplin dan tanggung jawab siswa.

Ternyata di Indonesia ada lho sekolah dengan seragam seperti yang kalian lihat di drama Korea ataupun Jepang. Berikut ini seragam sekolah keren di Indonesi.

Sekolah Pelita Harapan (SPH)

Sekolah Pelita Harapan (SPH)

Baca Juga:Negara-Negara dengan Pendidikan Terbaik di DuniaRekomendasi Jurusan SMK yang Mudah dapat Kerja

Sekolah Pelita Harapan adalah kumpulan dari lima sekolah Kristen Internasional yang berlokasi di Lippo Village, Jl. Boulevard Palem Raya No.2500, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810. Sebagai salah satu sekolah Kristen internasional terdepan.

Tidak hanya siswa-siswi yang SMA yang bisa tampil stylish dengan seragam kebanggan mereka. SPH atau Sekolah Pelita Harapan juga ternyata punya nih seragam yang keren untuk siswa SD-nya.

Kemeja putih dengan kerah membulat yang unik dipadukan dengan skirt overall atau terusan bermotif kotak-kotak. Lucu ya!

Raffles Christian School

Raffles Christian School

Sekolah yang berada di Jl. Gedung Hijau Raya 1 No. 1, Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan Prov. D.K.I. Jakarta.

Sekolah internasional Raffles Christian School memiliki seragam sekolah yang dilengkapi dengan luaran blazer seperti ala Korea. Kemeja putih dilengkapi dengan dasi berwarna ungu, luaran blazer biru, serta rok dan celana berwarna coklat muda keabuan. So cool!

Sekolah Penabur

Sekolah Penabur

Yayasan Badan Pendidikan Kristen (BPK) PENABUR merupakan yayasan pendidikan yang didirikan pada 19 Juli 1950 di Bandung, dan berada di bawah naungan Gereja Kristen Indonesia Sinode Wilayah Jawa Barat.

Hingga saat ini, BPK PENABUR sudah melahirkan 164 sekolah yang tersebar di 15 kota yang ada di 4 provinsi (yaitu) Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten dan Lampung.

0 Komentar