The Power of Maknae! Jisung Mendapat Banyak Cinta dari Para Hyung

The Power of Maknae! Jisung Dapat Banyak Cinta dari Para Hyung
The Power of Maknae! Jisung Dapat Banyak Cinta dari Para Hyung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – The Power of Maknae! Jisung Mendapat Banyak Cinta dari Para Hyung

Baru – baru ini, Jisung NCT menceritakan begitu enaknya menjadi orang yang dapat mengendalikan kata The Power of Maknae.

“Kata The Power of Maknae benar-benar dapat membuat para hyung menjaga dan menyayangiku” Ujar Jisung.

Jisung merupakan anggota termuda pada Boyband Kpop NCT Dream.

Baca Juga:Lucu Banget! Inilah Keseruan Persahabatan IU dan Yoo In NaKamu Harus Tahu! Daftar Drakor Terbaru Lee Junhoo 2PM

Pasalnya, Ia debut di tahun 2016 pada usia 14 tahun, membuatnya menghabiskan masa remaja dan tumbuh dewasa bersama member NCT Dream yang lain.

Sebagai anggota termuda di dalam grup, Jisung membeberkan banyaknya perhatian dan cinta yang ia terima dari para hyungnya.

Ketika ditanya tentang perhatian yang ia dapatkan dari para hyung-nya, Jisung mengungkap belajar bentuk cinta yang lain dari para member.

“Aku tidak asal berbicara soal hal ini. Tetapi, melebihi rasa cinta untuk orang lain dan keluarga aku ingin berterima kasih kepada para hyung,” ujar Jisung

“Aku pikir aku mendapatkan bentuk baru dari mencintai, dan berkat mereka pula aku bisa lebih mencintai keluargaku,” Tuturnya.

“Secara pribadi ini menjadi tahun yang paling kunantikan. NCT Dream berkembang pesat di tahun 2021.

Di tahun 2022 kami mengeluarkan tiga buah album dan melakukan banyak promosi,” Tandasnya.

Baca Juga:Album Solo ‘Face’ Jimin BTS Sukses Raih Posisi No.2 di Billboard 200Kamu Harus Tahu! Daftar Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan April

“Kami ingin menebarkan pengaruh kami ke banyak orang di banyak tempat sekarang. Mungkin itu sebabnya menurutku tahun 2023 menjadi tahun yang sangat tepat,” tutupnya.

Semoga bermanfaat!***

0 Komentar