Mari Lihat Sisi Gelap Tipe Kepribadian ISFJ, ‘Penuh Kehangatan dan Manis’

Mari Lihat Sisi Gelap Tipe Kepribadian ISFJ
Mari Lihat Sisi Gelap Tipe Kepribadian ISFJ
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mari Lihat Sisi Gelap Tipe Kepribadian ISFJ, ‘Penuh Kehangatan dan Manis’

Jika kita tau tentang tipe kepribadian ISFJ dikenal sebagai MBTI yang memiliki kepribadian yang sangat hangat dan perhatian, tetapi akan berbeda jika mereka memiliki ketekanan maka dari sisi gelapnya akan terbuka.

Ketika sisi gelap mereka terbuka, dari sisi manisnya seperti hangat, manis, ramah, lembut dan baik hati akan berubah jika kalian mengusik ketenangannya.

Baca Juga:LINK TEST Bahasa Cinta Onine Ini Bukan google Form, Isi Bersama Pasangan!LINK TEST Jomblo Google Form, Viral Media Sosial!

Dari latar belakang kepribadian mereka yang membentuk sisi gelapnya ISFJ bisa saja dari rasa traumanya, dimana mereka memiliki trauma sehingga mereka menjadi stress.

Nah, apakah kalian ingin mengetahui sisi gelapnya ISFJ, coba simak artikel ini.

1. Berperilaku Diam (pasif-agresif).

Mereka akan berprilaku diam (pasif-agresif), jika mereka sedang dalam sebuah tekanan mereka akan cepat ambil sikap diam dan komunikasi pun tidak kondusif seperti biasanya, namun dilihat pun mereka tidak pandai untuk memperjuangkan kebebasan mereka untuk berekspresi, sehingga membuat mereka tidak sehat.

2. Sering mengeluh.

Untuk pribadi ISFJ mereka akan sering sering mengeluh jika mereka sudah tidak kuat atau bagaimanapun, Dikarenakan mereka adalah tipe yang akan menyenangkan semua orang maka keluhan mereka akan mereka telan atau mereka pendam.

Hal ini seperti sampah yang jika dibiarkan menumpuk dan tidak dibuang maka akan banyak masalah bagi mereka.

3. Mereka bisa menjadi orang yang kritis.

Akibat suka memendam dan lebih menyenangkan orang lain daripada mereka maka semua itu lama-lama akan menjadi keluhan dan mereka akan bersikap mengkritik baik itu terhadap diri mereka maupun orang lain.

Jika mereka berada dalam tekanan atau tidak sehat mereka seperti berada di antara garis hitam dan garis putih.

0 Komentar