Sinopsis Film The Call, Pembunuhan di Masalalu

Sinopsis Film The Call, Pembunuhan di Masalalu
Sinopsis Film The Call, Pembunuhan di Masalalu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Sinopsis Film The Call, Pembunuhan di Masalalu

The Call merupakan film bergenre horror-thriller asal Korea Selatan yang diproduksi oleh Yong Film dan disutradarai oleh Lee Chung Hyun.

Film ini didistribusikan oleh Next Entertainment World dan Netflix, film ini dibintangi oleh aktris yang ternama, Park Shin-Hye dan Jeon Jeong Seo.

The Call mengisahkan tentang telepon teror dari masa lalu yang dapat merubah takdir. Film berdurasi 112 menit ini mampu menyihir penonton dengan ketegangan-ketegangan yang membuat bulu kuduk merinding.

Sinopsis Film

Baca Juga:5 Rekomendasi Lagu Islami Yang Bikin SyahduMakna Lagu “Insan Biasa” Lesti, Curahan Isi Hati

The Call mengisahkan tentang Seo-yeon (Park Shin-hye) seorang wanita yang hidup di masa sekarang.

Suatu hari Seo-yeon mengunjungi rumah masa kecilnya. Di sana ia menemukan hal-hal ganjil seperti telepon yang selalu berdering dan dinding pojok lantai dua yang mencurigakan.

Karena penasaran, Seo Yeon lantas menghancurkan dinding pojok lantai dua tersebut, sehingga ia menemukan sebuah bunker tersembunyi. Seo Yeon menemukan benda-benda seperti boneka, bangku, dan buku harian milik seorang remaja.

Telepon tua di ruang tamu rumahnya juga selalu berdering. Ketika ia mengangkatnya, terdengar suara gadis yang tengah meminta tolong. Seo-yeon kemudian berkenalan dengan gadis yang ada di balik telepon itu yang diketahui bernama Oh Young Sook (Jeon Jeong-seo).

Usia yang sama membawa mereka pada pertemanan lintas waktu yang akrab. Mereka bercerita tentang keresahan hidup mereka, Young Sook bercerita bahwa dia adalah orang yang hidup di tahun 1990, memiliki ibu tiri yang jahat dan mengidolakan Seo Taiji. Saat itu Seo-yeon sempat bingung, mengapa ia dapat terhubung dengan masa lalu. Namun, hal itu ia lupakan karena ia sangat senang bersahabat dengan Young Sook.

Sayangnya, pertemanan tersebut berubah menjadi kacau balau ketika masa depan terungkap dan masa lalu berhasil diubah.

Apakah Seo-yeon dapat bertahan hidup? atau Yeong-seok yang menang?.

0 Komentar