Film Knight and Day, Akan Tayang di Bioskop Trans Tv Malam Ini

Film Knight and Day
Film Knight and Day
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Knight and Day, Akan Tayang di Bioskop Trans Tv Malam Ini

Pada malam ini Film Knight and Day akan tayang pada malam ini, film ini berasal dari Amerika Serikat yang bergenre Action dan dipadukan dengan komedi sarkastik.

Film ini sudah ditayangkan pada tahun 2010 yang lalu, Film ini berada dalam naungan rumah produksi regency Enterprises dan Pendistribusinya yang dilakukan oleh 20th Century Fox.

Baca Juga:Siapa yang Ingin Sukses? Coba Ikut Tips Sukses ala Jalur LangitDana BLT dari Pemerintah Rp 900 Ribu! Segera Ambil

Disutradarai oleh James Mangold yang telah dikenal menyutradarai sejumlah film wolverine, sementara Cathy Konrad, Todd Garner dan Steve Pinl yang menjadi Produser dari film berdurasi 109 menit ini.

Ada beberapa nama yang bergabung dalam proyek ini diantara lain, Tom Cruise, Cameron Diaz, Peter Sarsgaard dan masih banyak lagi.

Mari simak artikel ini, untuk tau cerita film ini seperti apa.

Sinopsis Film Knight and Day.

Pada awalnya mengisahkan June Havens (Cameron Diaz) dan Roy Miller (Tom Cruise), mereka tidak sengja bertabrakan di bandara, yang dimana June sedang mengejar penerbangan menuju ke Boston, As.

Namun tak disangka keduanya pun bertemu lagi dalam pesawat, mereka pun berbincang-bincang hangat selama penerbangan, ketika June pergi ke toilet, tiba-tiba saja Roy diserang oleh penumpang laun dan bahkan awak pesawat.

Ternyata penyerangan tersebut dilakukan oleh seorang Agen Rahasia kiriman CIA yang bernama John Fitzgerald (Peter Sarsgaard) yang bertujuannya untuk menangkap Roy, saat itu Roy sempat untuk melukai pilot pesawat yang juga merupakan agen suruhan John, Sehingga dirinya pun mengambil alih kemudi dan mendaratkan pesawat itu di sebuah ladang jagung.

Saat June keluar dari kamar kecil, ia terkejut melihat situasi di sekelilingnya. Dengan sigap Roy membius June dan memberitahunya bahwa ada agen CIA yang akan mengejar Roy. Ketika tersadar, June terkejut mendapati dirinya yang sudah berada di kamarnya. Karena tak ingin mengingat peristiwa aneh yang dialami di pesawat.

0 Komentar