Setelah Vakum Fall Out Boy Kini Merilis Album Terbaru

Setelah Vakum Fall Out Boy Kini Merilis Album Terbaru (spotify)
Setelah Vakum Fall Out Boy Kini Merilis Album Terbaru (spotify)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setelah Vakum Fall Out Boy Kini Merilis Album Terbaru, Fall Out Boy Kembali berkarya dengan mengeluarkan album setelah 5 Tahun sempat  vakum, dengan merilis Album yang berjudul “So Much (For) Stardust”, dirilis pada tanggal 24 Maret 2023 album ini bekerja sama dengan sebuah label rekaman bernama Fueled By Ramen.

BACAJUGA:

Arah Baru Raja Fashion Outlet

Fueled By Ramen sendiri merupakan label rekaman yang dahulu sempat bekerja sama dengan Fall Out Boy yang merilis album “Take This to Your Grave”, pada Album terbaru ini terdapat 13 lagu.

proses pembuatan album ini teryanta sudah dibuat selama masa pandemic Covid-19, namun Fall Out Boy memang ingin membuat album ini dengan penuh kesabaran dan menginginkan hasil yang benar-benar maksimal.

BACAJUGA:

Grunge Keterasingan Sosial Bahkan Cenderung Depresif

Baca Juga:Lirik Dan Chord Fireflies – Owl CityLirik Dan Chord Sesaat Kau Hadir – Utha Likumahuwa

Fall Out Boy sendiri sempat vakum lumayan cukup lama Pete Wentz (Bass) menjelesakan kepada media mereka memutuskan vakum sebelum tekanan menghancurkan pertemanan mereka,

“Daripada dipaksakan untuk terus manggung dimana kami mungkin bisa saja berpisah atau kita sudah tidak akan berteman lagi, jadi kami memilih untuk berhenti untuk beristirahat” Ungkap Pete kepada Reuters.

“jika dan kapan kami akan Kembali pasti itu akan sangat baik dan menyenangkan jika bisa Kembali manggung, dan kami juga ingin melakukan tur” tambah Pete.

BACAJUGA:

Lirik dan Chord Wish You Were Here – Pink Floyd

Setelah selesai vakum Fall Out Boy tidak hanya merilis Album terbarunya saja namun Fall Out Boy merilis video klip single terbarunya yang berjudul “Hold Me Like A Grudge”,

menampilkan sequel dari klip 16 tahun lalu, “This Ain’t a Scene, its an Arms Race”, pada video tersebut memang menampilkan karakter dari Fall Out Boy itu sendiri.

Patrick Stump dalam wawancaranya dengan DORK  menyampaikan “Ada jarak yang terasa pada pengalaman manusisa saat mengalami pandemic, terjadi cara komunikasi yang dipaksakan, album ini terasa sangat segar seolah-olah pada album ini mengenalkan ulang Kembali Fall Out Boy.

BACAJUGA:

0 Komentar