Lee Do Hyun Berkencan dengan Lim Ji Yeon Dibenarkan Agensi!

Lee Do Hyun Berkencan dengan Lim Ji Yeon Dibenarkan Agensi!
Lee Do Hyun Berkencan dengan Lim Ji Yeon Dibenarkan Agensi!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rumor Lee Do Hyun Berkencan dengan Lim Ji Yeon Dibenarkan Agensi!

Lee Do Hyun merupakan aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 11 April tahun 1995.

Kini kabar mengejutkan datang aktor tampan yaitu Lee Do Hyun yang diromorkan sedang berkencan dengan aktris Lim Ji Yeon.

Baca Juga:Kenakan Baju Hitam Rose Blackpink Bak Putri Kerajaan di New York!Kehadiran Blackpink dalam Jamuan Presiden AS Dibantah Presiden Korsel!

Rumor Lee Do Hyun yang katanya berkencan dengan Lim Ji Yeon ini ternyata benar adanya. Karena agensi pun membenarkan kabar itu.

Hal itu beredar karena akun Instagram Dispatch pada 1 April dengan mengunggah kabar mengenai kencannya aktor itu dan Lim Ji Yeon.

Pasalnya, Kedua bintang film ini diketahui baru saja terlibat dalam satu judul drama sama yakni The Glory bersama dengan Song Hye Kyo.

Dispatch juga memberikan buktinya dengan foto yang memperlihatkan keduanya bepergian dari kencan bersama.

Kabarnya, Aktor tampan ini secara pribadi mengantarka Lim Ji Yeon pulang setelah makan malam bersama para pemain dan kru The Glory.

Tanggapan Agensi Mengenai Rumor ini:

“Kami akan berterima kasih jika Anda memperhatikan [hubungan mereka] dengan hangat,” Ujar agensi. Sementara itu, agensinya, Yuehua Entertainment juga berkomentar serupa.

“Setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai rekan dekat, keduanya mengembangkan minat satu sama lain, dan mereka dengan hati-hati mengenal satu sama lain,” Ujar agensi Aktor tampan tersebut.

Semoga bermnafaat!***

0 Komentar