Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 218

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 218
Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 218
0 Komentar

Penggemar dapat membaca masalah ini melalui sumber resmi di situs web resmi Viz Media, situs web MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha. Dua layanan sebelumnya gratis, memungkinkan pembaca untuk melihat tiga edisi pertama dan terbaru dalam satu seri. Yang terakhir adalah layanan berbayar berbasis langganan yang memberi pembaca akses ke seri secara keseluruhan.

Chapter ini diatur untuk dirilis pada waktu lokal berikut di zona waktu yang sesuai:

Waktu Standar Pasifik: 8 pagi, Minggu, 2 April
Waktu Standar Timur: 11 pagi, Minggu, 2 April
Waktu Rata-rata Greenwich: 3 sore, Minggu, 2 April
Waktu Eropa Tengah: 4 sore, Minggu, 2 April
Waktu Standar India: 8:30, Minggu, 2 April
Waktu Standar Filipina: 11 malam, Minggu, 2 April
Waktu Standar Jepang: 12 pagi, Senin, 3 April
Waktu Standar Pusat Australia: 12:30, Senin, 3 April

Baca Juga:Desa Simpang Dilanda Banjir dan LongsorBappeda Cianjur Batasi Jam Kerja Selama Bulan Ramadan

Kemungkinan besar chapter 218 akan dimulai dengan Mahoraga dipanggil, mengingat di sinilah edisi sebelumnya ditinggalkan.

BACAJUGA :

Link Manga One Piece Chapter 1079 Kid Meninggal! Sadis

Inilah ringkasan cerita dari chapter terbaru, dimana si penulis Jujutsu Kaisen memberikan kata kunci.

Lalu penulis dan ilustrator Gege Akutami pasti sadar bahwa pembaca sangat ingin melihat dengan tepat apa yang mampu dilakukan Mahoraga Sukuna.

Masalahnya kemungkinan akan melihat perjuangan Mahoraga melawan baju besi daging Yorozu, yang dia buat melalui Teknik Terkutuk Konstruksinya.

Meskipun saat ini tidak ada bukti untuk perjuangan Mahoraga, akan dipertanyakan di pihak Akutami untuk membuat Mahoraga langsung menghilangkan apa yang tampaknya menjadi pertahanan pamungkas Yorozu.

BACAJUGA :

Manga Boruto Terbaru Ramalan Momoshiki Terbukti

Demikian juga, Jujutsu Kaisen chapter 218 sepertinya tidak akan berakhir dengan kemenangan definitif dalam pertarungan Sukuna versus Yorozu.

Dengan pertarungan yang baru saja dimulai di bab 217, Akutami kemungkinan akan menarik ini menjadi setidaknya pertempuran 3 bab, dengan lebih banyak masalah di luar tanda itu.

Baca Juga:Marak Perang Sarung Langkah Antisipasi Dilakukan Berbagai PihakPMI Cianjur Pastikan Stok Darah Aman hingga Lebaran

Akibatnya, penggemar bisa merasa nyaman dan mengantisipasi bentangan panjang masalah yang hanya berfokus pada Yorozu dan Sukuna yang berjuang melawan satu sama lain dengan gerakan terbaik mereka.

Seperti itulah ringkasan hari ini, sayang untuk di lewatkan buat kalian. karena di cerita selanjutnya akan menentukan pemenang dari pertarungan mereka.***

0 Komentar