Bappeda Cianjur Batasi Jam Kerja Selama Bulan Ramadan

Bappeda Cianjur Batasi Jam Kerja Selama Bulan Ramadan. (dik)
Bappeda Cianjur Batasi Jam Kerja Selama Bulan Ramadan. (dik)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Bappeda Cianjur batasi jam kerja selama bulan ramadan.

Badan Pendapatan Daerah (Bappeda) Kabupaten Cianjur batasi jam kerja selama bulan Ramadan dari bukan di hari biasa pukul 08.00 WIB, selama Ramadan dari pukul 07.30 WIB.

Baca Juga:

Daftar Pemain Film Line Of Duty, “Aksi Aaron Eckhart Jadi Polisi”

Kepala Bidang Pendataan dan penetapan badan pendapatan daerah Kabupaten Cianjur, Ardian mengatakan, selama Ramadan, jam kerja Bappeda Kabupaten Cianjur hampir sama.

Baca Juga:Marak Perang Sarung Langkah Antisipasi Dilakukan Berbagai PihakPMI Cianjur Pastikan Stok Darah Aman hingga Lebaran

“Pada dasarnya hampir sama, tapi kita pagi-pagi saja buka pelayanan itu jam 8 untuk loket, kalau masuk kerja jam 7.30 apel dulu, baru buka pelayanan jam 8,” ujar Ardian kepada Cianjur Ekspres, Senin 28 Maret 2023 lalu.

Baca Juga:

Marak Perang Sarung Langkah Antisipasi Dilakukan Berbagai Pihak

“Kalau pada saat bulan puasa kita tidak ada apel pagi tapi di ganti dengan Tadarus bareng bareng sambil belajar tajwid itu jam 8 sampai jam 9,” tambah Ardian.

Lebih lanjut Ardian memaparkan, jika jam pelayanan di instansinya dibuka mulai jam 9.00 WIB, dan jam pelayanan ditutup pada pukul 15.00 WIB t. Sementara di hari biasa tutupnya pukul 15.30 WIB.

Baca Juga:

VIRAL! Siswa SMPN 2 Cianjur Jadi Rebutan Siswi di Jepang, Minta Instagram Hingga ID Line

“Kalau jam istirahat justru makin sedikit, karena hanya setengah jam. Jam 12.00 WIB sampai 12.30 WIB, jadi di percepat tutupnya itu karena jam istirahat diperpendek. Sama saja sih pada dasarnya,” tukasnya.

Pembatasan jam kerja memang lazim dilakukan sejumlah instansi baik itu swasta maupun pemerintah saat bulan suci ramadan. (dik)

0 Komentar