Penginapan Ciater Dengan Fasilitas Kolam Air Panas

Penginapan Ciater Dengan Adanya Kolam Air Panas
Penginapan Ciater Dengan Adanya Kolam Air Panas
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Penginapan Ciater Dengan Fasilitas Kolam Air Panas.

Jika kalian sedang mencari sebuah penginapan untuk liburan, artikel ini akan memberikan rekomendasi di Ciater yang memiliki kolam panas didalamnya, mari simak artikel ini yang akan memberikan rekomendasi penginapan untuk kalian.

Ciater teletak di wilayah Jawa Barat merupakan daerah yang banyak di kunjungi wisatawan untuk berlibur. Terkenal dengan banyaknya pemandian air panas membuat daerah ini juga menjadi incaran wisatawan luar daerah untuk merasakan berelaksasi di pemandian air panas.

Disana bisa menginap, dan tak perlu untuk repot berpindah ke lokasi yang lain, tentunya ini akan sangat nyaman jika kalian menginap ditempat ini dan memiliki fasilitas pemandian air panas.

Mari ulas rekomendasi penginapan cocok untuk kalian singgahi.

Baca Juga:Tanda-Tanda Anak Sukses di Masa Depan, ‘Gigih’Bakwan Tanpa Tepung dan Minyak, Ala dr Zaidul Akbar

1. Ciater Spa Resort
Ciater Spa Resort adalah penginapan dengan konsep resort yang menawarkan pemandangan hamparan kebun teh dan pepohonan yang masih alami serta sangat asri sejauh mata memandang. Terletak di lembah Gunung Tangkuban Perahu pada dataran tinggi sekitar 1.050 mdpl, suasana di sini sangat sejuk dan menenangkan.

2. Villa Dgyp Ciater
villa di Ciater yang berikutnya adalah Villa Dgyp Ciater dengan kolam renang air panas. Lokasinya terletak di Jl. Parkir Barat Sari Ater, Lembang, Ciater, Bandung. Penginapan ini memiliki desain seperti saung dengan konsep yang sangat tradisional.

3. Triangle Marindu
Tidak di perlukan pergi keluar penginapan untuk menikmati permandian air panas, di Triangle Marindu dapat menikmati kolam air panas tanpa batasan waktu. Selain kolam air panas, Triangle Marindu juga menyediakan fasilitas yang mendukung kebutuhan pengunjung seperti kamar dengan televisi, meja dan kursi, tempat tidur yang nyaman.

0 Komentar