HPDKI Cianjur Salurkan Bantuan untuk Peternak yang Terdampak Gempa

HPDKI Cianjur Salurkan Bantuan untuk Peternak yang Terdampak Gempa
SERAHKAN BANTUAN: Ketua DPC HPDKI Kabupaten Cianjur, H Paeruzillah SE MAP saat menyerahkan bantuan kepada peternak yang terdampak gempa. (FOTO: CIanjur Ekspres)
0 Komentar

“Untuk itu DPC HPDKI Kabupaten Cianjur sebagai organisasi bagi komunitas peternak level kabupaten perlu hadir meringankan anggota keluarga HPDKI yang terkena musibah,” katanya.

H. Paeruzillah, SE, MAP menuturkan, pihaknya sudah mengirimkan beberapa kebutuhan pokok seperti beras, telur, mi instan, perlengkapan wanita dan bayi, pakaian, tenda, sarung dan selimut dan dana tunai. Di awal bencana juga membuat posko bantuan bencana kurang lebih 1 bulan.

H. Paeruzillah, SE, M.AP mengaku apa yang diberikan ini memang dirasa belum mencukupi bagi kebutuhan keluarga korban bencana. Namun, bantuan ini sebagai bentuk aksi nyata kepedulian DPC HPDKI Kabupaten Cianjur kepada anggota dan para peternak.

Baca Juga:Lapas Kelas II B Cianjur Gandeng LBH KBC untuk Layanan Bantuan HukumLanjutan Sidang Praperadilan, Kuasa Hukum Minta Tersangka Penabrak Mahasiswi Dihadirkan

“Memang apa yang kami berikan ini belum seberapa. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan keluarga korban,” katanya.

Dia berharap, anggota keluarga korban bencana diberikan ketabahan. Sehingga korban segera bangkit untuk mencari ganti kerugian akibat bencana.

“Mudah-mudahan sodara-sodara kita diberikan kesabaran dan Allah SWT segera mengganti harta bendanya yang terdampak gempa,” katanya.

Selain itu juga momentum bulan suci ramadan ini dimanfaatkan sebagai momentum untuk konsolidasi para peternak pasca gempa, semoga kabupaten cianjur yang lokasi terdampak gempa, serta para peternak domba dan kambing khususnya cepat pulih kembali. (sri)

0 Komentar