4 Hal Unik Hotel Toy Story di Tokyo

4-hal-unik-hotel-toy-story-di-tokyo
4-hal-unik-hotel-toy-story-di-tokyo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– 4 Hal Unik Hotel Toy Story di Tokyo

BACAJUGA: Desa Simpang Dilanda Banjir dan Longsor
Toy Story merupakan film animasi yang rilisan Studio Animasi Pixar. Film ini bercerita tentang mainan yang bisa bergerak dan berkomunikasi satu sama lain seperti manusia.

Sang astronot Buzz Lightyear dan si koboi Woody adalah contoh karakter yang jadi paling favorit bahkan menjadi tokokh utama dalam film aslinya.

Nah, kamu tidak hanya bisa menikmati keseruan kisah cerita film Toy Story, kini kamu juga bisa menikmati kehidupan seperti di dunia mainan.

Bagaimana caranya? Yaitu dengan cara menginap di hotel Toy Story.

Baca Juga:4 Manfaat Puasa Untuk Kesehatan MentalResep Membuat Manggo Pancake, Enak dan Lumer

Hotel yang terletak di Tokyo Disney Resort, Jepang, ini telah resmi dibuka untuk umum loh.

Berbeda dengan hotel pada umumnya, hotel ini punya dekorasi yang sangat unik dan nggak bikin ngebosenin.

Semua dekorasi nya terinspirasi dari film Toy Story yang memenuhi hotel dan memiliki 595 kamar yang tersebar di 11 lantai dengan dua tema utama ala Buzz Lightyear dan Woody’s Roundup.

Selain itu, kamu juga akan disambut langsung oleh dekorasi patung Slinky Dog Park, Jessie, dan Buzz Lightyear yang setinggi hampir 12 kaki saat sampai di hotel ini.

1) Dekorasi kamar sesuai dengan kamar tidur Andy

Tiap kamar yang ada di hotel ini telah dirancang persis seperti kamar tidur Andy, sang pemilik mainan di dalam film Toy Story. Semua elemen yang ada di film dibuat senyata mungkin, seperti cat dinding kamar berwarna biru terang dan wallpaper awan putih yang seperti kapas.

2) Berbagai animasi dan gambar unik

Tak seperti hotel pada umumnya, di hotel ini kamu nggak bakalan menemukan dinding dengan cat polos. Setiap dinding dan sudutnya akan terisi dengan ornamen kartun yang meramaikan area ruangan hotel.

Terdapat beberapa interior yang sesuai dengan filmnya yaitu ada mobil balap, papan permainan, dan potongan puzzle yang ada di dinding maupun langit-langit hotel.

0 Komentar