Dishub Cianjur sudah Pasang PJU di Ribuan Titik

Dishub Cianjur sudah Pasang PJU di Ribuan Titik. (net)
Dishub Cianjur sudah Pasang PJU di Ribuan Titik. (net)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Dishub Cianjur sudah pasang PJU di ribuan titik.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur menyebut pemasangan PJU program Cianjur Caang selama 2022 sudah terpasang di 2.185 titik.

Kepala Seksi Perlengkapan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur, Nurman mengatakan, untuk program Cianjur caang progresnya sampai dengan 2022 kemarin sudah terpasang sebanyak 2.185 titik yang tersebar di beberapa ruas jalan, terutama di ruas jalan kabupaten.

“Estimasi kita 2023 kita memprogreskan khususnya di ruas jalan kabupaten itu di 300 unit, semuanya murni dari APBD, mungkin ada tambahan dari hal yang lain apakah memang sumber-sumber yang lain, entah itu misalkan dari BPTD dalam hal ini kementerian perhubungan, atau mungkin EBTKE dan lain sebagainya,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Selasa 28 Maret 2023.

Baca Juga:Link Baca Manga Dr Stone Dan Jadwal Penutup ChapterLink Baca Anime One Piece Kisah Masa lalu Shanks.

“Karena memang kita ada di ruas jalan kabupaten, kita utamakan di ruas jalan kabupaten dulu, sehingga tidak tumpang tindih antara ruas jalan nasional maupun provinsi,” tambahnya.

Tapi, lanjut dia, ada beberapa ruas jalan nasional, provinsi, biasanya Dishub Kabupaten Cianjur hanya monitoring saja.

“Karena memang kita hanya sebagai penerima manfaat, karena beda ruas jalan,” katanya.

Nurman menyebut, untuk Program Cianjur caang, untuk sumber anggarannya yang di tahun 2022 bervariatif, ada yang dari APBD, Banprov, ada dari kementerian.

“Karena Kementerian itu sudah ada CPCL nya, itu hanya terkait mekanisme pembayaran register kelistrikannya saja,” pungkasnya. (dik)

 

0 Komentar