3 Tips Ngabuburit Untuk Kaum Rebahan

3 Tips Ngabuburit Untuk Kaum Rebahan
3 Tips Ngabuburit Untuk Kaum Rebahan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– 3 Tips Ngabuburit Untuk Kaum Rebahan

Hallo kaum rebahan, siapa nih yang pengen ngabuburit tapi mager buat keluar dan pengennya rebahan aja?.

Nah kali ini aku mau kasih 3 tips ke kalian gimana caranya ngabuburit untuk kita kaum rebahan yang pastinya bakalan bikin seru. Penasaran? yu simak!

Ngabuburit menjadi tradisi yang tak dapat dipisahkan dari saat puasa di Indonesia sejak tahun 1990-an. Ada beberapa kegiatan asik untuk ngabuburit saat ramadhan yang bisa Anda lakukan, penasaran apa saja?

Movie Marathon

Baca Juga:3 Resep Membuat Setup Roti, Ala Rumahan5 Hal Yang Harus DiLakukan Saat Terjadi Gempa Bumi

Kamu bisa menyediakan tontonan atau film yang lagi kamu suka, mau itu series atau movie film nya.

Movie marathon ini bisa dilakukan sambil bersantai dan cocok banget buat kalian yang tim rebahan.

Crafting Bersama

Crafting adalah kegiatan untuk membuat aneka kerajinan dari barang bekas. Ini bisa jadi salah satu kegiatan asik untuk ngabuburit di bulan ramadhan loh.

Misalnya membuat box tisu dari kardus bekas dengan ditambahi pernak-pernik yang lucu. Nantinya box tersebut bisa kamu pakai di ruang keluarga atau dapur untuk memudahkan penggunaan tissu.

Bisa juga membuat jam dinding dari kertas sambil mengajarkan anak mengenai konsep waktu. Lalu bisa membuat celengan sedekah atau nabung dari botol.

Main Game

Kegiatan asik untuk ngabuburit di bulan ramadhan yang selanjutnya yaitu main game. Kini banyak game keluarga yang bisa kamu coba baik online maupun offline seperti mobile legend, ludo, ular tangga dan lainnya.

Di sisi lain, kamu juga bisa main game tanpa melibatkan gadget seperti main Uno stacko, tebak teka-teki, congklak, adu kelereng dan masih banyak lagi.

0 Komentar