Seberapa Dekat Indonesia Dengan Palestina, Kamu Harus Tahu!

Seberapa Dekat Indonesia Dengan Palestina, Kamu Harus Tahu!
Seberapa Dekat Indonesia Dengan Palestina, Kamu Harus Tahu!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seberapa Dekat Indonesia Dengan Palestina, Kamu Harus Tahu!

Negara palestina saat ini tengah ramai dibicarakan oleh banyak masyarakat Indonesia pasalnya acara FIFA U20 yang dibatalkan di Indonesia menjadi topik hangat karena negara Indonesia menolak Israel main di Bali.

Sampai, Qatar dan negara Argentina juga Peru siap menjadi tuan rumah. Artikel kali ini akan membahas seberapa delat sih Indonesia dengan palestina.

Bahaya Pacaran Di Saat Bulan Ramadan! Ayo Putusin

Indonesia juga secara aktif memberikan dukungan dan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina. Bantuan yang diberikan meliputi bantuan kemanusiaan, pembangunan infrastruktur, dan dukungan politik.

Tips Diet Saat Bulan Ramadan, Dijamin Langsung Turun

Baca Juga:Manfaat Konsumsi Kafein Ketika Berpuasa, No 1 Berguna Banget!Kapan Rilis, Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Ini Jadwalnya!

Selain itu, masyarakat Indonesia juga menunjukkan dukungan mereka terhadap Palestina melalui aksi-aksi demonstrasi dan kampanye-kampanye solidaritas, yang menyerukan kepada dunia internasional untuk menghormati hak-hak rakyat Palestina dan mengakhiri pendudukan Israel atas wilayah Palestina.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa hubungan Indonesia dengan Palestina begitu dekat karena didasarkan pada kesamaan keyakinan agama, solidaritas antara bangsa-bangsa yang sedang atau pernah mengalami penjajahan, serta dukungan Indonesia terhadap perjuangan rakyat Palestina untuk memperoleh hak-hak mereka

0 Komentar