Sinopsis Film Megan: Robot Malapetaka Yang Psikopat

Sinopsis Film Megan: Robot Malapetaka Yang Psikopat
Sinopsis Film Megan: Robot Malapetaka Yang Psikopat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Sinopsis Film Megan: Robot Malapetaka Yang Psikopat

BACAJUGA: Viral! Siapa Timothy Ronald? Sebut Sistem Pendidikan Indonesia Penipuan
Film ini bergenre horor yang diproduseri oleh James Wan.

Megan merupakan film yang mengisahkan boneka robot untuk seorang anak perempuan bernama Cady yang kehilangan orang tuanya karena kecelakaan.

Film ini dibintangi oleh Allison Williams, Violet McGraw, Jenna Davis, dan Brian Jordan Alvarez.

Baca Juga:Rukun Puasa Yang Wajib Kamu KetahuiRestoran Kaum Jakarta, Khas Indonesia

Film ini berdurasi 1 jam 42 menit yang mengisahkan tentang seorang insinyur robotika di sebuah perusahaan mainan. Ia membuat boneka yang penampilannya seperti gadis kecil.

Sayangnya boneka tersebut justru membawa petaka untuk penciptanya. Seorang ahli robot bernama Gemma yang bekerja di sebuah perusahaan mainan.

Sinopsis Film

Kisah film ini diawali dengan Gemma, seorang ahli robot di perusahaan mainan yang menemukan sebuah inovasi. Ia mengembangkan robot yang berwujud boneka.

Proyek itu terus berkembang hingga Gemma menciptakan M3GAN (Model 3 Generative Android), sebuah robot boneka yang hidup menyerupai manusia. M3GAN diciptakan untuk menjadi pendamping anak-anak sekaligus meringankan tugas sebagai orang tua.

Ia dibuat sedemikian rupa agar bisa memenuhi kebutuhan anak, seperti kemampuan untuk bersosialisasi hingga keterampilan agar anak yang didampingi M3GAN selalu dalam keadaan aman dan nyaman.

Gemma memiliki keponakan bernama Cady yang menjadi yatim piatu karena orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Gemma secara tak terduga mendapatkan hak asuh atas Cady sehingga mereka kini tinggal bersama.

Baca Juga:Resep Kolak Labu, Menu Untuk Buka PuasaPasar Sore Kauman, Tempat Kuliner Saat Bulan Ramadhan

Gemma awalnya merasa kesulitan karena merasa tak bisa merawat Cady secara maksimal. Di sisi lain, Cady juga masih mengalami trauma dan kesepian setelah orang tuanya meninggal.

Satu-satunya solusi yang terbesit di pikiran Gemma adalah mengaktivasi prototipe M3GAN untuk Cady. Robot itu diprogram untuk melindungi Cady agar tidak tersakiti, baik secara fisik maupun emosional.

Kehadiran M3GAN memberi warna baru bagi kehidupan Cady. Mereka menghabiskan waktu bersama dan M3GAN banyak melayani keinginan Cady.

0 Komentar