Anak Makin Lincah, Siti Badriah Diganggu Saat Salat Tarawih

Anak Makin Lincah, Siti Badriah Diganggu Saat Salat Tarawih
Anak Makin Lincah, Siti Badriah Diganggu Saat Salat Tarawih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Anak Makin Lincah, Siti Badriah Diganggu Saat Salat Tarawih

Siti Badriah menceritakan kali kedua menjalani bulan Ramadan bersama anaknya yang kini sudah berusia 1 tahun.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Xarena Zenata Denallie Baharudin yang kini makin aktif sudah ikut ayah dan ibunya bangun sahur.

“Yang pasti seneng banget, ini udah lebaran ke-2 aku bareng suami dan anak, tapi bedanya tahun lalu tuh anak aku masih kecil kan, masih bayi gitu, belum bisa berinteraksi jadi pas sahur tuh masih tidur kan,” ungkap Siti Badriah

Baca Juga:Heboh Makan Babi, Lina Mukherjee Bela Diri Usai Dituding Orang StresMuncul Pikiran Kotor Saat Puasa, Batal atau Tidak?

BACA JUGA:Alasan Raffi Ahmad Bantu Biaya Persalinan Anak Pertama Marshel Widianto

“Kalau sekarang udah beda, anak aku udah aktif bisa interaksi juga udah satu tahun kan. Jadi kalau sekarang sahur, dia itu udah ikut bangun, pokoknya aku bangun sahur dia ikut juga,” beber istri Krisjiana Baharudin itu.

Siti Badriah juga menceritakan momen lucu Xarena yang tingkah lucunya sampai membuat orang yang sedang tarawih terkekeh karena kegemasannya.

Oleh sebab itu, Siti Badriah akhirnya tidak pernah mengajak Xarena tarawih dan memilih dijaga oleh suster agar bisa khusyuk saat beribadah.

“Kalau aku tarawih dia nggak pernah ikut sih, dia sama susternya, karena pernah tarawih pertama kemarin di rumah mertua si papah, dia rusuh kayak orang salat lidahnya dikeluarin, kan kitanya jadi apa gitu ketawa kan, jadi lucu kan makanya kalau aku tarawih dia nggak ikut,” ungkap Siti Badriah.

BACA JUGA: Marshel Widianto Minta Bantuan Raffi Ahmad untuk Biayai Persalinan Anak Pertama

Siti Badrih dan Krisjiana Baharudin akan mengalami pengalaman berbeda di bulan Ramadhan kali ini. Pasalnya, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akan menjalani ibadah puasa ditemani buah hati mereka Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Baca Juga:Alasan Raffi Ahmad Bantu Biaya Persalinan Anak Pertama Marshel WidiantoMarshel Widianto Minta Bantuan Raffi Ahmad untuk Biayai Persalinan Anak Pertama

Siti Badriah menyebut tidak ada persiapan khusus untuk menyambut bulan Ramadhan kali ini. Pasalnya, bagi Siti Badriah dan Krisjiana Bahrudin puasa merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan.

Sebelum memasuki bulan puasa, keduanya biasanya pergi ziarah ke makam orang tua dan pulang ke kampung halaman masing-masing.

0 Komentar