Waw Usai Kembalikan Dompet Hotman Paris, Petugas Kebersihan Dapat Uang Segepok

Waw Usai Kembalikan Dompet Hotman Paris, Petugas Kebersihan Dapat Uang Segepok
Waw Usai Kembalikan Dompet Hotman Paris, Petugas Kebersihan Dapat Uang Segepok
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seorang petugas kebersihan Summarecon Mall Kelapa Gading bernama Edi Sonjaya berusia 29 tahun kini mendapat rezeki nomplok usai sempat menolak uang Rp 200.000 dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Uang itu ditawarkan Hotman sebagai ucapan terima kasih karena Edi sudah menemukan dan mengembalikan dompet Hotman yang berisi uang senilai lebih Rp 70 juta di Mal Kelapa Gading, Rabu 22 Maret 2023  malam.

Namun, Edi saat itu menolak tawaran uang dari Hotman.  Keesokan harinya, atau pada Kamis 23 Maret 2023 hari ini, Hotman pun kembali mengunjungi Mall Kelapa Gading khusus untuk bertemu Edi.

BACA JUGA: Inilah Drama Korea Keluarga Tersedih 2023

Baca Juga:Tak Ambil Program Ramadan, Ivan Gunawan Ingin Fokus BerbisnisTips Jitu Agar Tak Bau Mulut saat Puasa

Pengacara kondang itu datang bersama seorang pengusaha yang juga rekan kerjanya bernama Andrew Susanto. Andrew pun memberikan uang segepok yang dibungkus amplop putih kepada Edi.

Saat diperlihatkan uang segepok di dalam amplop putih tersebut, Edi yang sudah 8 tahun bekerja sebagai petugas kebersihan ini sempat menolak pemberian itu.

“Tapi, saya ikhlas buat Bang Hotman,” kata Edi

“Iya, saya juga ikhlas,” ucap Andrew sambil tertawa. Geram melihat Edi menolak pemberian Andrew, Hotman langsung mengambil uang segepok itu dan langsung dimasukkan ke kantong celana petugas kebersihan tersebut. “Ini masukin dulu, ditolak lagi, kemarin lu juga tolak uang gue.

Nih gue masukin nih,” ucap Hotman.
Edi pun terlihat terharu, matanya juga tampak berkaca-kaca. Rupanya, istri Edi saat ini tengah mengandung.

Uang segepok tersebut bakal digunakan Edi untuk biaya persalinan di kemudian hari. “Ya buat biaya operasi, persalinan,” ungkap Edi dengan mata berkaca-kaca.

BACA JUGA: Informasi Lowongan Pekerjaan BUMN 2023, Untuk Semua Lulusan Tingkat Pendidikan
Dompet Hotman yang sempat hilang tersebut berisi beberapa lembar dollar Singapura hingga Amerika Serikat, bercampur rupiah yang ditotalkan senilai lebih dari Rp 70 juta.

Hotman menceritakan, kejadian itu bermula saat ia hendak bertemu dengan tamunya di Starbucks Lobby 3 Summarecon Mall Kelapa Gading.

Baca Juga:Jadwal Buka Puasa Ramadhan Hari Ini 24 Maret 2023Inilah 6 Tips Awet Muda Ala Orang Korea

Saat ingin membayar kopi yang dibeli, Hotman baru menyadari bahwa dompet yang ada di kantong celananya itu tidak ada.

0 Komentar