Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh, Penangkapan Diponegoro

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh, Penangkapan Diponegoro
Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh, Penangkapan Diponegoro
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh, Penangkapan Diponegoro

Bagi kalian pecinta film tanah air, film Mencuri Raden Saleh menjadi film yang bisa kalian nikmati. Film yang disutradarai oleh Angga Sasongko ini telah tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Husein M. Atmodjo selaku penulis dalam film ini, menghadirkan cerita yang tidak biasa, yakni tema pencurian yang jarang ditampilkan perfilman Indonesia.

Film ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang mempunyai rencana untuk mencuri sebuah lukisan karya sang maestro yaitu Raden Saleh yang disimpan di istana negara.

Sinopsis Mencuri Raden Saleh

Baca Juga:Resep Membuat Minuman Suor Ala RumahanResep Kue Coklat Isi Kurma, Cocok Untuk Lebaran

Kisah dari beberapa anak muda yang pertama ada Piko seorang mahasiswa seni rupa yang tengah mencari uang.

Ia pun bekerja sebagai seniman yang suka memalsukan lukisan agar bisa membebaskan ayahnya dari penjara.

Ketika sedang berbisnis tiba-tiba Piko ditawarkan untuk mencuri karya maestro Raden Saleh yang sangat dijaga ketat di Istana Negara.

Dalam melancarkan rencana pencurian dan penukaran lukisan tersebut Piko pun membentuk sebuah tim dengan orang-orang yang sangat berbakat.

Orang-orang tersebut adalah Ucup (seorang hacker), Sarah (seorang atlet bela diri), Gofar (seorang mekanik), Tuktuk (seorang pembalap liar), dan Fella (Seorang pemain judi).

Mereka semua mau berpartisipasi karena Piko memberikan tawaran uang sebagai imbalan dari pencurian tersebut. Mereka semua pun membuat sebuah rancangan pencurian dengan perannya masing-masing.

Banyak adegan-adegan menegangkan yang tentunya membuat penonton turut terbawa suasana dalam film ini. Tidak hanya pencuriannya, tetapi juga hal berharga seperti percintaan, persahabatan, serta keluarga.

Baca Juga:Resep Membuat Es Pisang Ijo Untuk Buka Puasa3 Tips Riasan Mata Ala Korea

Lantas apakah mereka berhasil melakukan rencana tersebut? jangan lupa saksikan film nya di aplikasi film kesayangan kamu ya.

0 Komentar