3 Tips Riasan Mata Ala Korea

3 Tips Riasa Mata Ala Korea
3 Tips Riasa Mata Ala Korea
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– 3 Tips Riasan Mata Ala Korea

Apa yang paling menonjol dari make up Korea? Yaitu bibir dan mata.

Riasan ala Korea selalu ditiru oleh banyak wanita meski gayanya sedikit berbeda dari gaya makeup yang sering terlihat di media sosial. Salah satu gaya makeup yang unik dan menjadi ciri khas riasan ala Korea adalah pemakaian eyeshadow.

Bila dilihat dari dekat, eyeshadow pada kelopak mata wanita Korea terlihat seperti gradasi yang merata dari atas ke bawah. Warna eyeshadow akan semakin terang ketika mendekati alis. Namun, di bagian outer cornernya tidak terlalu kontras.

Menggunakan Warna Eyeshadow Lebih Terang

Baca Juga:Bingung Ngga Ada Yang Bangunin Buat Sahur?, Layanan Ini Solusinya!3 Resep Menu Sahur Pertama Ngga Bikin Bosan

Pertama-tama, taburkan bedak ke seluruh kelopak agar produk makeup lebih mudah diratakan dan tidak berminyak.

Selanjutnya, ambil base eyeshadow berwarna cokelat muda dan pakai di bawah kelopak mata bagian tengah. Dan sisa warna eyeshadow yang telah diaplikasikan ke kiri dan kanannya agar lebih merata.

Membuat Gradasi

Jika ingin membuat gradasi, tambahkan warna eyeshadow yang lebih gelap di bagian tengah kelopak.

Selanjutnya, ambil lagi warna eyeshadow terang untuk meratakan seluruh produk. Untuk mempertegas riasan, aplikasikan kembali warna eyeshadow gelap di beberapa bagian mata. Tambahkan shimmer eyehshadow atau glitter untuk membuat riasan lebih menarik

Gunakan Scotch

Scotch, atau dikenal juga sebagai eyelid tape, merupakan sahabat baik para wanita yang ingin matanya terlihat lebih besar. Cara menggunakan scotch adalah dengan mengambilnya satu buah saja, lalu tempelkan pada garis sedikit di atas akar bulu mata.  Atau, bisa ukur sendiri ingin sebesar apa mata kamu  terlihat.

 

0 Komentar