Kedahsyatan dan Manfaat Membaca Al Quran Setelah Shalat Subuh dan Magrib, Berlimpah Pahala yang Didapat!

Kedahsyatan dan Manfaat Membaca Al Quran Setelah Shalat Subuh dan Magrib, Berlimpah Pahala yang Didapat!
0 Komentar

 

Setiap ba’da Subuh dan ba’da Maghrib untuk selalu membaca Alquran .

Dengan terus menerus membaca alquran, kelancaran akan semakin bertambah. Dengan membaca Alquran secara lancar, maka akan semakin banyak huruf yang dapat dibaca.

Ditinggikan Derajatnya

Dalam hadis shohih yang diriwayatkan oleh H.R Muslim disebutkan bahwa derajat seseorang diangkat oleh Allah dengan kitab ini (Alquran ).

Baca Juga:Link Baca Manga Anime My Hero Academia Full Episode, Dijamin Greget!Link Nonton Serial Film Osman Full Episode Kualitas HD 1080 Mbps Sub Indo, Hanya Tinggal Klik!

Hal ini dibuktikan dengan seorang budak bernama Ibnu Abza. Beliau sebelumnya hanyalah seorang budak.

Dengan, karena beliau rajin membaca alquran dan mepelajarinya, akhirnya beliau bisa menjadi pengurus atau syarif dari penduduk al Wadi.

BACA JUGA :

 

Umar pun hingga kagum dibuatnya. Umar pun kemudian mengingat perkataan nabi bahwa Alquran memang dapat meninggikan derajat pembacanya.

Tidak hanya dalam kisah terdahulu, hingga jaman sekarang pun, tak jarang orang yang sukses menempati jabatan tinggi, ternyata rahasianya adalah rajin membaca Alquran .

Membaca Alquran dengan terjemahanya tentu akan lebih-lebih lagi menambah derajatnya.

Dengan membaca terjemaanya, maka nilai nilai kebaikan dapat ditangkap dan diamalkan.

Dengan mengamalkan nilai nilai Alquran dalam kehidupan sehari-hari, maka derajat akan meningkat.

Sebagai sekolah islam dengan mutu tinggi, kami akan mengantarkan siswa-siswi kami untuk memiliki derajat yang tinggi dengan membaca dan mempelajari Alquran.

Baca Juga:Link Nonton Serial Open BO Episode Terakhir Full HD 1080 Mbps, Tinggal Klik Disini!Bocoran dan Link Baca Manga Boruto Chapter 79 Tentang Pelet Eida, Dijamin Seru!

Sehingga, nantinya mereka dapat menjadi pribadi yang memiliki derajat tinggi, mulia, dan berwibawa.

Mendapatkan Keselamatan di Dunia dan di Akhirat

Kehidupan di dunia seringkali penuh dengan masalah. Tidak berhenti di situ, di akhirat juga penuh dengan ancaman mengenai kehidupan akhirat.

Di mana panas terik padang mahsyar membakar tubuh. Sementara orang orang kafir disiksa.

Membaca Alquran secara disiplin, membantu manusia untuk selamat di dunia dan di akhirat.

Dalam Alquran , terkandung banyak nilai nilai, ajaran dan pedoman hidup. Nilai nilai tersebut, ketika dibaca dapat menjadi peringatan untuk selalu berbuat baik dan beramal sholeh, sehingga, keselamatan dunia sekaligus di akhirat dapat direngkuh.

0 Komentar