Dipanggil Lagi Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Ungkap Perasaan Bahagianya

Dipanggil Lagi Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Ungkap Perasaan Bahagianya
Ilustrasi: Instagram @cristiano
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Cristiano Ronaldo merasa bahagia usai kembali mendapatkan panggilan dari Timnas Portugal untuk kualifikasi Euro 2024.

Biarpun kini telah menginjak usia 38 tahun, Ronaldo masih dipercaya unutk membela negaranya di umur yang tak lagi muda.

Pada babak kualifikasi Piala Eropa 2024, Timnas Portugal akan berjumpa Liechtenstein di Stadion Jose Alvalade pada Jumat (24/3/2023) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo Gelontorkan Rp133,6 Juta per Jam untuk Sosok Ini

Baca Juga:Manjakan Konsumen Setianya Jelang Ramadan, J&C Cookies Hadirkan Varian Baru dan Hampers yang MenarikAneka Resep Olahan Telur Agar Tidak Bosan, Simpel dan Lezat!

Ketika mengumumkan pemain yang masuk skuad Portugal, pelatih Roberto Martinez mengungkapkan pengalaman Cristiano masih banyak dibutuhkan untuk para pemain muda.

Dia pun tidak mempermasalahkan mengenai usia Cristiano yang kini telah mendekati kepala 4.

Cristiano Ronaldo Ungkapkan Rasa Bahagianya

Menyikapi soal pemanggilannya lagi oleh Timnas Portugal, mantan pemain Real Madrid itu tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Pada postingan di akun Instagram pribadinya, yakni @cristiano, dia mengungkapkan isi hatinya.

 

Dalam unggahan tersebut, dia menampilkan empat foto. Ada dua foto di mana dia sedang berlatih sendirian. Sementara itu, dua foto lainnya ketika dia sedang dengan Manchester United, Diogo Dolot. Satu foto lainnya saat dia dan timnya tengah berlatih.

Dengan merapatnya kembali CR7 ke Timnas Portugal, merupakan sebuah bukti bahwa dia masih menjadi pemain yang amat berpengaruh di negaranya. Pemain klub Al Nassr ini pun menjadi kapten utama dari Timnas Portugal.

Perjalanan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

Ronaldo sudah berbagai untuk Timnas Portugal dari berbagai tingkatan usia, yakni U-17, U-20, U-21, dan U-23. Dia mulai bergabung ke tim nasional Portugal sejak tahun 2003. Ia telah bermain setidaknya 118 kali untuk Timnas senior serta mencetak 52 gol.

0 Komentar