3 Tips Menebalkan Rambut Dengan Cepat

3 Tips Menebalkan Rambut Dengan Cepat
3 Tips Menebalkan Rambut Dengan Cepat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– 3 Tips Menebalkan Rambut Dengan Cepat

Cara menebalkan rambut merupakan satu dari sekian banyak hal yang paling dicari orang. Pasalnya, masalah rambut yang paling sering dialami selain kerontokan adalah rambut yang tipis.

Solusi untuk menambah ketebalan rambut banyak sekali. Hanya saja, tidak semuanya berhasil. Pastinya setiap wanita atau pria selalu menginginkan rambut yang sehat dan tebal.

Pada dasarnya menebalkan rambut sealami mungkin adalah hal yang paling aman.

Lidah Buaya

Baca Juga:Tips Mencerahkan Wajah Kusam Dengan MudahWisata Air Terjun Bidadari, Panorama Khas Bogor

Cara menebalkan rambut dengan lidah buaya sudah menjadi rahasia umum dan memang sudah dipraktikkan sejak dahulu. Lidah buaya memang dikenal memiliki banyak manfaat seperti menebalkan rambut, menyuburkan rambut, menghitamkan rambut, penghilang ketombe, memutihkan wajah, memutihkan kulit, dan menyembuhkan luka.

Caranya pun mudah, hanya perlu mengambil satu tangkai lidah buaya, lalu belah menjadi dua secara horizontal, usapkan gel yang ada di tengah-tengah pada kulit kepala. Diamkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan mencuci rambut. Gunakan setiap sebelum keramas atau dua hari sekali.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun banyak mengandung zat-zat yang dibutuhkan bagi tubuh.

Sejumlah kandungan bermanfaat yang dapat menjadi alasan mengapa minyak zaitun dapat digunakan sebagai cara menebalkan rambut.

Cara menebalkan rambut dengan minyak zaitun mudah saja. Oleskan minyak pada kulit kepala setiap sebelum keramas. Diamkan beberapa saat hingga meresap. Setelah itu bilas dan lanjutkan dengan keramas.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa murni atau lebih dikenal dengan virgin coconut oil adalah modifikasi proses pembuatan minyak kelapa sehingga menghasilkan produk dengan kadar air dan kadar asam lemak bebas yang rendah, berwarna kuning, berbau harum, serta mempunyai daya simpan yang cukup lama. Caranya oleskan minyak kelapa murni pada kulit kelapa setiap sebelum keramas.***

0 Komentar