Rekomendasi 6 Tempat Bukber di Cianjur

Rekomendasi 6 Tempat Bukber di Cianjur
Rekomendasi 6 Tempat Bukber di Cianjur
0 Komentar

The Home Made Food menyediakan fasilitas yang cukup diperlukan bagi umat Islam ketika buka bersama. Fasilitas tersebut adalah musala yang bersih dengan perlengkapan yang sudah siap sedia.

3. Kedai Ladanya

Bagi kamu para pencinta makanan Jepang seperti sushi dan ramen, kamu bisa mencoba buka bersama di Kedai Ladanya ya.

Kedai ini adalah salah satu tempat makan yang menyediakan berbagai menu makanan khas Jepang yang super lezat. Suasana yang ditawarkan juga cukup nyaman dengan perpaduan dekorasi ala-ala Jepang yang sangat khas.

4. Alam Sunda

Baca Juga:Resep Membuat Jamur Tumis, Praktis dan SehatResep Membuat Cincau Untuk Buka Puasa

Rekomendasi tempat buka bersama di Cianjur yang selanjutnya ada Rumah Makan Alam Sunda. Bagi kamu yang rindu masakan khas sunda, maka wajib rasanya buka bersama di Rumah Makan Alam Sunda. Alam Sunda ini sudah terkenal sebagai rumah makan yang menyajikan varian menu khas sunda yang super lezat.

Masakan khas sunda biasanya lebih nikmat disantap secara bersama-sama. Untuk itu, Alam Sunda sangat recommended dijadikan tempat buka bersama. Menu yang ditawarkannya sangat lengkap mulai dari aneka ayam, bebek, ikan, seafood, hingga sambal.

Yang menjadi keunikan dari Alam Sunda ini adalah para pelanggan dapat menyantap nasi sepuasnya. Meski demikian, soal harga Alam Sunda ini cukup bersahabat, kok. Jadi tak perlu takut kebobolan ketika kamu makan atau buka bersama di Alam Sunda.

Tak perlu khawatir, Alam Sunda juga menyediakan musala untuk beribadah, kok. Tentu saja musala ini menjadi fasilitas penting yang sangat dibutuhkan ketika buka bersama agar kamu tetap dapat mengerjakan shalat tepat waktu.

5.Ayam Geprek Pangeran

Saat bulan Ramadhan tiba, Ayam Geprek Pangeran menjadi tempat yang wajib dikunjungi untuk buka bersama. Bagaimana tidak? Tempat yang berada di pusat kota ini memiliki letak strategis sehingga mudah dijangkau. Tersedia fasilitas musala yang dapat menunjang kegiatan buka bersama agar mudah ketika hendak melaksanakan ibadah.

Ayam Geprek Cianjur menawarkan konsep prasmanan sehingga para pelanggan dapat merasa puas. Tak perlu khawatir akan rasanya yang pedas karena di sini kamu dapat memesan ayam dengan tingkat kepedasan sesuai selera atau bahkan tanpa sambal. Dengan ini, kamu tetap bisa menyantap hidangan ayam geprek untuk menu berbuka.

0 Komentar