Mari Kita Kenali Tanda-Tanda Seseorang Mengalami Trust Issue dan Dampak Buruknya.

Seseorang Mengalami Trust Issue
Seseorang Mengalami Trust Issue
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mari Kita Kenali Tanda-Tanda Seseorang Mengalami Trust Issue dan Dampak Buruknya. perbincangkan oleh warganet di media sosial, misalnya setelah putus cinta atau sedang jatuh cinta hal ini serlalu di bicarakan oleh mereka.

Apakah kalian pernah mengalami terlalu percaya pada seseorang, namun pada akhirnya kalian dikhianati oleh orang tersebut, sehingga enggan kalian merasakan susah untuk percaya lagi.

Mari kita ulas tentang ini, Trust issue adalah situasi kepada seseorang yang pernah mengalami kesulitan untuk percaya kepada orang lain, karena seseorang pernah di merasakan dikhianati oleh orang lain, seseorang ini mudah sekali untuk sering curiga, baik dari hubungan pertemanan, pasangan, keluarga dan sehingga orang asing pun.

Baca Juga:Mengenal Trust Issue dan Faktor-Faktornya, Apakah Berbahaya?Olahraga Tradisional Asli Indonesia, Apakah Kalian Masih Ingat?

Jika dari kondisi psikologis pada umumnya, tentang trust issue itu terbentuk dari pengalaman di dalam relasi sebelumnya, seperti kepribadian, pola asuhm dan pengaruh dari lingkungan sosial, sehingga orang dewasa, bisa saja faktor ini pada seseorang yang mengalami tentang pengkhianatan di dalam relasi sebelumnya.

Kita ulas tanda-tanda seseorang mengalami Trust issue :

1. Selalu Berpikir Negatif.

Apakah kalian bertemu teman yang selalu berpikir negatif atau selalu merasakan kecemasan yang berlebihan, biasanya ini bisa menandakan seseorang tersebut memiliki faktor trust issue. misalnya mereka akan selalu berpikir yang negatif terhadap apapun.

2. Sering Curiga pada Orang Lain.

Seseorang yang sedang menjalin hubungan dengan pasangannya, jika mereka memiliki trust issue mereka sering kali untuk curiga terhadap pasangannya, jika misalnya pasangannya telat untuk memberikan kabar atau telat berkomunikasi.

3. Sulit Memaafkan dan Mudah Menyimpan Dendam.

Seseorang yang memiliki hal ini, biasanya ketika ada kejadian yang membuatnya sakit hati, biasanya dia akan sulit untuk memaafkan dan bahkan akan banyak diam, namun jangan salah dirinya akan mudah untuk menyimpan dendam.

0 Komentar