Daftar Pemain Film Joy Ride yang Akan Tayang Malam Ini

Film Joy Ride
Film Joy Ride
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Jika Kalian suka dengan film psikopat, malam ini akan tayang di Bioskop Trans TV, hari ini Senin 20 Maret 2023 pada pukul 23.45 WIB. Film ini akan membuat kalian akan menarik dan membuat tegang. Daftar Pemain Film Joy Ride

Bahkan di film ini dibintangi oleh aktor muda ternama yang telah meninggal dunia, seperti Paul Walker, selain itu juga ada beberapa artis yaitu Steve Zahn Leelee Sobieski dan Jessica Bowman.

Inilah Cerita pada film ini :

Film ini berceritakan tentang dua anak muda yang melakukan prank kepada sopir truck, namun tak disangka ternyata sopir truck tersebut merupakan seorang psikopat yang akan membawa bahaya untuk mereka.

Baca Juga:Sinopsis Film Joy Ride yang Akan Tayang Malam Ini, di Bioskop Trans TVLINK Download Livery Bussid Anime Mobil Sport HD

Selama ini Lewis yang menyukai kepada seorang tersebut yang ternyata seorang gadis tersebut teman kecilnya, bernama Venna Wilcox.

Saat di tengah perjalanan, Lewis berhenti di daerah Salt Lake City karena kakaknya Fuller Thomas ditahan oleh polisi akibat terlibat masalah.

Dengan terpaksa Lewis pun membayar jaminan kakanya untuk segera dibebaskan, Fuller pun ikut dalam perjalanan pulang dengan adiknya tersebut.

Fuller sempat memasang sebuah CB radio di mobil Lewis, keduanya pun mendengarkan percakapan para supir truck melalui radio tersebut.

Daftar Pemain :

– Paul Walker sebagai Lewis Thomas

– Steve Zahn sebagai Fuller Thomas

– Leelee Sobieski sebagai Venna

– Jim Beaver sebagai Sheriff Ritter

– Jessica Bowman sebagai Charlotte

– Basil Wallace sebagai Car Salesman

– Stuart Stone sebagai Danny

– Brian Leckner sebagai Office Keeney

 

0 Komentar