Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit
Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

Hallo cantik, kali ini aku mau bagi tips cara memilih warna lipstik sesuai warna kulit, supaya kamu bisa tampil pd dan ngga bingung lagi nih.

Lipstik menjadi alat makeup yang pasti dimiliki oleh wanita. Ayo coba hitung berapa lipstik yang ada di pouch makeup kamu? Pasti jawabannya lebih dari satu dan warnanya berbeda-bedakan.

Sayangnya, tidak semua lipstik yang dimiliki cocok dengan warna kulit. Perlu dipahami nih, saat memilih warna lipstik kamu harus menyesuaikan dengan warna kulit, karena masing-masing warna kulit memiliki ketentuan warna lipstik yang berbeda-beda.

1. KULIT PUTIH

Baca Juga:Pentingnya Air Putih Untuk TubuhResep Minuman Segar Ala Rumahan, Mudah Dan Kekinian

Orang yang berkulit putih termasuk yang bisa memilih warna berwarna nude dan terang. Kamu bisa menggunakan warna cokelat, merah, merah muda, oranye terang, bahkan emas atau warna lipstik apapun yang diinginkan.

Untuk menambah kesan cantik bibir, sebaiknya tambah lapisan glossy pada bibir untuk memberi kesan mengkilap dan lebih sensual.

2. PUTIH PUCAT

Kulit pucat ini terlihat lebih putih dari warna kulit bule. Pemilik lipstik ini bisa memilih warna lipstik bernuansa pastel atau warna yang kalem.

Bila ingin menggunakan warna terang, seperti oranye, biru, atau merah terang. Warna-warna tersebut dapat dipakai untuk memberi kesan mewah dan elegan.

Buat kamu yang berkulit pucat jangan memakai warna gelap seperti coklat merah, merah marun, cokelat tua, perunggu, dan metalik. Ini disebabkan karena warna lipstik yang gelap akan menonjolkan warna kulit pucat.

3. KULIT KUNING LANGSAT

Kulit kuning langsat ditandai dengan warna kulit yang cerah perpaduan kuning yang cukup terlihat. Warna kuning ini lah yang membuat pemilik kulit kuning langsat terlihat cerah, segar, dan tidak pucat.

Orang dengan warna kulit kuning langsat ini sangat cocok bila memilih warna lipstik dark berry, red cherry, orange bata, warna merah maroon juga cocok untuk warna kulit yang satu ini. Jangan memilih warna lipstik yang warnanya nude karena membuat riasan menjadi pucat dan juga kusam.

0 Komentar