Anime Keren Kimi no Na Wa, ‘Tertukar jiwa’

Kimi no Na Wa
Kimi no Na Wa
0 Komentar

CIANJURESKPRES – Anime Keren Sinopsis Kimi no Na Wa, ‘Tertukar jiwa’.

Film anime Kimi no Na Wa telah liris pada tahun 2016, bahkan jika di Bahasa Inggris berjudul ‘Your Name’.

Bahkan film anime ini mencetak sejarah yang menghasilkan 380 juta USD, banyak sekali yang minat menonton film anime ini, hingga sekarang.

Film ini menceritakan romansa antara Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana, namun dalam hal ini karena adanya fenomena aneh, sehingga mereka terjebak sebuah hubungan.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Cancer : Percintaan dan KeuanganIni Klarifikasi Ridwan Kamil Soal Guru Dipecat

Pada awalnya, ketika adanya bencana alam ledakan meteor di salah satu wilayah Jepang yaitu desa asal Mitsuha Miyamizu.

Apakah kalian penasaran dengan film anime ini, maka simak artikel ini!

Sinopsis

Karekter utama film ini ada dua yaitu Mitsuha Miyamizu yang ditinggal di sebuah desa dan Taki Tachibana yang tinggal di kota Tokyo. Mereka berdua adalah siswa SMA di sekolah masing-masing. Mitsuha sebagai gadis penuh semangat dari keluarga pemegang kepercayaan sinto, sedangkand dari Taki tachibana memiliki gaya hidup yang berbeda karena berada di ibu kota Tokyo.

Dari film ini memadukan genre fantasi dan romantis sehingga terlihat menarik, bermula dari Mitsuha yang terbangun dari tempat tidur, namun ia terbangun tidak mengenal dirinya, sebab ia berada di tubuh seorang laki-laki yaitu Taki Tachibana, sebaliknya pun. Mereka tak saling kenal.

Sehingga mereka sudah berapa kali seperti hal tersebut, tapi mereka membuat catatan dari buku mereka untuk saling berkomunikasi.

Mereka pun menyadarinya, bahwa jiwa mereka ternyata tertukar tubuh, sehingga Taki sangat penasaran dan mencari Mitsuha ke Desa Itomori, Namun sayangnya, Taki telah mengetahui fakta dari desa tersebut.***

 

0 Komentar